Kamis, 10 Maret 2011

Inilah Piramida Raksasa di dalam Bukit di Garut Jabar



Ini adalah salah satu bukit berbentuk spt Phyramid yg ada di Garut, tepatnya di desa Sakahurip dekat Wanaraja Garut, bukit ini mempunyai bentuk yg unik seperti Pyramid, sangat jelas terlihat keempat sisinya dan keempat sudutnya, bukit ini sudah diuji Geolistrik oleh teman2 dari BPPT dan PVMBG, dan sudah positif bahwa di dalam bukit ini ada batuan Pyramidnya dgn susunan tanah penutup setebal 5 meter lalu batuan dan batu penyusun didalamnya terlihat berongga, Mempunyai 4 sisi dan 4 sudut bujursangkar dan mirip Pyramid, dan ujung atasnya sangat lancip Daerahnya gak pernah longsor meskipun gak ada peohonannya. Diduga kuat dibalik bukit ini trdpt Phyramid terpendam, akan diadakan expedisi penggalian oleh sobat2 dr Tim Turangga Seta. Bakal bikin geger senusantara nih klo proyek penggalian ini sukses...mohon do'a restunya .... http://atlantis-lemuria-indonesia.blogspot.com/2011/02/betulkah-ada-piramida-raksasa-di-jawa.html

46 komentar:

jack mengatakan...

Pengujian Geolistrikoleh team TS bersama LIPI dan BPPT sudah selesai dan hasilnya positif Pyramid, setelah pengujian maka tahap berikutnya adalah penyingkapan tanah penutup lokasi, semoga dalam waktu dekat kita berhasil mengadakan negosiasi dgn pejabat terkait utk membuka kebesaran Nusantara
by Rahadyan Abimanyu

dianalvaro mengatakan...

Makin bangga gua, dengan kekayaan alam Indonesia...

Anonim mengatakan...

semoga penyingkapan Atlantis berjaya.. tp gur percaya akan adanya ujian karena adanya tangan2 yg enggak mahukan kebeneran ini tersingkap..

Anonim mengatakan...

nusantara bukan atlantis yg hilang tapi LEMURIAN. saya bangga keturunan lemurian

Anonim mengatakan...

inilah indonesia or lemuria.hebaT.....

Anonim mengatakan...

luar biasa, luar biasa, luar biasa, lantas apa yg terjadi dg penduduk lemuria?? tiba-tiba hilang begitu saja tanpa meninggalkan jejak??

ARKHYTIREMA mengatakan...

masalah penduduk yang tiba" hilang itu bukan punah ( musnah ) akan tetapi mereka berpindah GALAKSI di sekitar tepian GALAKSI MILKY WAY ( BIMA SAKTI ).
kenapa mereka berpindah GALAKSI .. ???
mereka pindah di karenakan benua tempat mereka tinggal ( IZLAN LEMURIA ) di serang oleh sebuah serangan nukli yang sangat dahsyat dari ATLANTIS, sehingga benua tempat mereka berdia mulai tenggelam. akan tetapi tentara ATLANTIS pun salah mengkalkulasi dari keuatan serangan mereka sehingga sisa kekuatan yang menyerang IZLAN LEMURIA tadi berbalik dan menghancurkan bemnua mereka sendiri.
IZLAN LEMURIA ( INDONESIA ) bangsa nya bernama ZHUNNDA sehingga di luar negeri di kenal dengan nama SUNDALAND.
ATLANTIS bangsa yang sekarang manjadi mimpi buruk bagi dunia ini, karena bangsa ATLANTIS adalah nenek moyang dari bangsa yahudi sekarang dan pusat dari ATLANTIS tidak jauh dari benua amerika sekarang. NUHUN.

Anonim mengatakan...

kejayaan dan kebesaran bangsa kita tinggal sejarah, sekarang lihat nasib bangsa kita sekarang, apa yang patut dibanggakan ? budaya korupsi ? budaya selingkuh ? berfikir REALISTIS bro !!! kita hidup dimasa sekarang bukan dimasa lampau.

Anonim mengatakan...

seenggaknya ada hal yang harus kita lestarikan agar kita lebih tau jati diri kita, dan mulai untuk melindungi atas apa yang kita miliki sekarang ini, jangan sampai kekayaan kita di kuasai lagi oleh pihak asing, jadikan garut sebagai kota wisata yang mampu menopang masyarakat disana yang notabene adalah keturunan lemurian. Hidup orang sunda,,,,,,,aminn

Anonim mengatakan...

Jgn Realistis melulu Bro...ntar jd Yahudi Loe, yg saat ini mencari Tuhan dgn Realistis.

Anonim mengatakan...

Pesan bung karno pada rakyatnya "JAS MERAH", selaras dgn kata-kata mutiara islam, al muhafadzotu alalqodiimi assolih, wal akhdzu bil jadidi al aslah. melestarikan sesuatu yg d anggap baik dari jaman dahulu, dan mengambil yg lebih baij d masa ini, belajar sejarah bukan brrti dgn realita skrg. Sejarah sbgai batu lncatan keturunannya. Ternyata pelajaran kaum matrealis dan orientalis yg d sebarkan d buku2 plajaran tngkat smp dan sma, tlah menggerogoti rasa nasionalis rakyatnya. orientalis menyerang lewat sejarah dan media. mereka melarang kita untuk tidak berbicara sejarah, tetapi mereka menusuk dari blakang dengan menelan ucapanya. mereka mempelajari sejarah, untuk menghancurkan suatu bangsa. "HIDUP ARKEOLOG, HIDUP SEJARAWAN, SAYA SALUT DENGAN KALIAN,SEMOGA JALAN MEMBAWAKU UNTUK BERTEMU KALIAN D KEMUDIAN HARI, SAYA TERTARIK DENGAN STUDY ANDA" BIAR ORANG MENCEMOOH, TEMUKAN KEBENARAN UNTUK MEMBUNGKAM MULUT2 TAK BERPRILAKU.

Anonim mengatakan...

dengan sy membaca hal kejadian penemuan baru yg ada di tanah garut ini. sy semakin bangga. karna dengan terbongkarnya sejarah satu-persatu disinilah letak sang pencipta sedang bekerja melanjutkan misinya untuk mengembalikan manusia pada sistem jalan yg sebenarnya. karna apa yg ada pada sejarah nusantara ini pasti ada rahasia sistem kehidupan yang hak

itozang mengatakan...

Kita semua bangsa Indonesia boleh bangga dengan kejayaan masa lalu. Jadikan itu semangat untuk mengulang sejarah kejayaan bangsa. Kebanyakan dari kita hanya bangga dan terlena akan kejayaan masa lalu,,,,,, Euphoria semu,,,,,,,,, ,, Mimpi dan mengkhayal.

Anonim mengatakan...

Untuk membuktikan hal tersebut, cari taulah apa sebab belanda menjajah nusantara sampe 350 tahun. Apakah ada yang mereka sengaja hilangkan mengenai jejak-jejak tantang nusantara ini dahulunya.

Anonim mengatakan...

Tiada yang bathil, termasuk misi mengungkap sejarah Nusantara ini. Agar kita kenal siapa diri kita, karena realita hari ini anak anak tidak ada yang kenal dengan bunda yang telah melahirkannya. Agar kalian sadar bahwa kalian dilahirkan dari bangsa yang beradab. Terkait dengan kondisi sekarang, itu merupakan out put dari tidak mengenal sejarah, sehingga tidak memiliki karakter dari keturunan bangsa ini. Kalu tidak kenal bapa, maka tidak akan mensifati bapa. Jalan terus, yang tidak butuh biarkan, tetapi kami membutuhkan semua ini, agar anak cucu kami tau kalau mereka dilahirkan dari bangsa yang beradab..

jagoanmertua mengatakan...

subhanallah ya...

rikubotsu_erga mengatakan...

kemarin sebelum lebaran saya tanya2 sama warga dekat piramid yang di margagasih bandung, mereka banyak bilang ada cerita rakyat turun temurun di daerah situ, dan katanga sering ada suara gemuruh dari dalam bukit piramidnya..

Anonim mengatakan...

kita memang patut bangga menjadi warga Indonesia yg ternyata adalah keturunan bangsa atlantis,tapi kebanggaan itu seakan sirna karena moral para petinggi bangsa ini yg korupsinya no.1 didunia hahahaha....

Anonim mengatakan...

Hidup INDONESIA !!!
Hidup LEMURIA !!!

Bahkan banyak pyramid yang terdapat dibawah laut di nusantara ini.
Tapi penemuan nya belum terekspos.

Anonim mengatakan...

benar tmn2,indonesia(nusantara) dahulu kala memang Lemurian, dan kita adalah keturunan'a, mungkin lebih ke berpikir daripada realistis, mangga dikaji dengan baik peninggalan ini, insya Allah bermanfaat bgi umat, bukankah dalam Al-Qur'an umat islam itu diwajibkan tuk berpikir oleh Allah SWT?

Afan mengatakan...

coba segera di foto udara ataupun geo radar, jadi bisa ngintip apa yg ada di dalam bukit itu.

sebelum candi di batu jaya ditemukan, kita tahunya borobudur bangunan tertua di indonesia. ternyata candi di batu jaya jauh lebih tua.

jadi jangan pesimis dan apatis, kita lihat penelitian lanjutan, sehingga kita tambah ilmu

Anonim mengatakan...

Kita Boleh bangga akan sejarah tapi Lemuria dan kisah atlantis masih berupa mitos, cerita jadi saya heran ada orang yang berbangga dengan sesuatu yang belum jelas dan pasti.... jika ada indikasi ditemukan piramida di garut bukan berarti cerita atau mitos lemurian itu benar dan butuh banyak pembuktian hubungannya dengan Lemurian ....

sebagai sebuah wawasan saya senang dengan kisah lemurian, Zhunda ...

Saya setuju dengan ungkapan Jasmerahnya Soekarno tapi itu sejarah yang real dan terbukti bukan kisah atau mitos..

Salam Kemerdekaan

Dadang Syafarudin mengatakan...

SEBAGAI ORANG .... GUA BANGGA DENGAN ISI ALAM RAYA YG ADA DI INDOENSIA ... SAYANG PENGUASA NYA MASIH SIBUK KORUPSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

vera mengatakan...

alhamdulillah yachh.. sesuatu bgt... hehehe :p

"aku bangga jadi orang Indonesiaa,,, dengan berbagai kekayaan alam nya.... tapii kok manusianya masih banyak yg kere yach ???

semoga ... satu per satu penemuan kekayaan alam di nusantara nie membawa bangsa kita menjadii jaya...

amieenn...

*Allah Hu Akbar"

Anonim mengatakan...

dari masa lalu kita belajar untuk menapak masa kini dan masa depan... terus semangat dalam berilmu dan tunjukkan klo Indonesia adalah Rahmat bagi seluruh alam

Anonim mengatakan...

bukti ilmiah ttg atlantis di indonesia itu sampai sekarang belum ditemukan...dan berita ttg piramida ini nanti bakalan geger karena ternyata di dalam gunung itu ga ada piramida, yg ada batu kekar kolom...

eRIZ mengatakan...

Semoga kebenaran akan terungkap dan menjadikan salah satu jalan untuk menaikan derajat jati diri bangsa indonesia yang telah mengenal siapa nenek moyangnya,..harapannya para pejabat korup serta rakyat yang sebagian besar aqidah moralnya melorot drastis kembali di beri hidayah u membangun negeri yang di penghujung porak poranda ini,..amiin

Anonim mengatakan...

Seperti Borobudur dulu yang tertimbun tanah, ternyata peradaban Indonesia luar biasa...

mangaef kolomero mengatakan...

kalau mau digali sekarang jelas belum bisa,team arkeolog dan geologis serta instansi terkait masih harus memperhitungkan prosses penggalian, yang tentunya berdampak pada masyarakat disekitar bukit itu. penggalian memakai alat berat jelas akan merusak ornamen dari situs tsb kalau memang benar ada, nah jika penggalian secara manual apakah masyarakat mau membantu? kalau saya dapat kesempatan untuk membantu tentu tak keberatan sebagai orang indonesia dan sunda saya ada kebanggaan tersendiri. tolong gan gk usah komentar masalah korupsi dong ini gk ada hubunganya dengan itu. biar koruptor pada malu sendiri dan do'akan saja cepat diambil tuhanya. sementara kita yang tahu korupsi itu merugikan orang banyak gak usah ikut- ikutan. parahyangan bergema dengan isu ini, tak menjadikan kami orang sunda jadi sombong, kami tetap sebagai orang sunda yang bersahabat dengan suku bangsa manapun. hidup indonesia!!!!!!

Meris chintya mengatakan...

wahh kalo benar itu piramida, indonesia bakalan terkenal nih :D

sriwijaya mengatakan...

smangat !! tunjukan jadi diri INDONESIA.. mentahkan budaya barat.

Anonim mengatakan...

Kita lihat saja nanti..! keberanian untuk mengungkapnya,atau akan kandas begitu saja karna takut pada 'pemesan'untuk tidak mengungkapnya..!

jack mengatakan...

semoga ini merupakan bukti dari mana kita asal usul bangsa ini berasal dan peradaban masa lalu bangsa kita ternyata lebih maju dibandingkan peradaban kuno di belahan dunia manapun.....semoga hal ini bisa menguak misteri lemuria atau atlantis yang diduga selama ini berada diindonesia.

Anonim mengatakan...

mantab kalo sdh terungkap kbnrnnya ditunggu aja smg berhasil

Djatnika mengatakan...

Kalau ini terungkap, mitos bangsa ini lebih segera terbaca ketimbang mitos Plato tentang Atlantis....

Anonim mengatakan...

INDONESIA MERCUSUAR DUNIA.JAS MERAH

Anonim mengatakan...

TAPI KOK gak gersang ky di mesir

eduemon mengatakan...

ane izin copas ya...

oia,,mau tanya,,kira-kira kapan penggaliannya dimulai? atau sudah adakah berita updatenya?soalnya kan ini postingan kuartal 1 2011,,mungkin sudah ada kabar tertentu di kuartal akhir 2011 ini :)

Anonim mengatakan...

faktor pasif: kekayaan alam, kekayaan budaya indonesia sangat membanggakan, namun faktor aktif: manusia_lebih pantas dibilang binatang karena kelakuannya. tuhan maha adil dimana ada sesuatu yang baik disitu juga ada sesuatu yang sangat buruk.

Anonim mengatakan...

Bangsa kita sekarang yang dipikirin cuma Jl. Pintas gg korupsi + maling. Selin itu ngurusin kelaminnya yg haus, gemana bisa maju hidup ini ?

Anonim mengatakan...

Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa para Pahlawannya/leluhurnya/keturunannya....,sprti halnya jaman Majapahit kok bisa daerah kekuasaannya sampe ke Madagaskar..bgmn dg saat ini pdhl ktanya jaman teknologi modern,menyikapi jejak para pendahulu sebelum kita "(pahlawan)",jgn hanya membaca sejarahnya saja,sehrsnya berfikir knp orang pada saat itu sebnrmnya lebih dulu pintar, arif dan bijaksana padahal Agamapun tdk se ektsrim saat ini..

Anonim mengatakan...

Lemuria telah tidur ribuan tahun, itu yg disebut "Moksa"...pada saatnya akan bangkit kembali

Anonim mengatakan...

kok ga ada berita update tentang penggalian ????

Anonim mengatakan...

sebaiknya yg ngerasa lemuria ga usah banyak bicara.kita kan tau kode etiknya.biarkan semua berjalan pada takdir(ketentuan)yang sudah baku(pasti)menurut ketentuan NYA(masing2).Dan sesungguhnya setiap sesuatu akan mempertanggung jawabkan keberadaannya sendiri.sadar ataupun tidak.

bpkp mengatakan...

gimana kelanjutan bangsa lemur ini

Admin mengatakan...

Bangsa Atlantis itu yang menghancurkan Bangsa Lemuria?Trs kita turunan Atlantis apa Lemuria?Katanya Yahudi asalnya Jawa trs Jawa/Sundaland itu Atlantis atau Lemuria?

Poskan Komentar

Daftar Blog Menarik

Kupas Tuntas Hubungan Peradaban Kuno Atlantis, Legenda Lemuria dengan Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...