Sabtu, 26 Oktober 2013

JAWA = JEWISH (YAHUDI) DAN BENANG MERAH DIANTARANYA



Sengaja saya melengkapi olah pikir dari KH. MH. Ainun Najib, Utusan Kaisar Tiongkok, KH. Fahmi Basya, kelompok penelitimuda Turangga Seta dan pendapat saya sendiri dalam hipotesa dibawah ini.


“Anda tidak akan paham bila menemukanpeta Indonesia Raya dijadikan center display di sebuah web Israel dan AmerikaSerikat (www.us-israel.org).  Juga agak miris melihat tanda warna merah padadaerah tertentu dari Nusantara” ujar Kyai (“mbelis”) MH. Ainun Najib. Di Belanda November 2008 saya ngobrol panjang dengan pemimpin Yahudi internasionalRabi Awraham Suttendorp yang sangat mengenal Indonesia lebih detail dari kebanyakan orang Indonesia sendiri, sebagaimana di kantor Perdana Menteri Israel Anda bisa dolan (“main”) ke sana dan melirik ruangan khusus yang berisi segala macam data tentang Indonesia segala bidang yang di-update setiap minggu.

Israel juga punya situs berbahasa Indonesia. Kepada Rabi saya tanyakan kenapa disain tengah atas atau puncak mahkota keagamaan yang beliau pakai memimpinperibadatan di Synagogue (rumah ibadah Yahudi) sama dengan disain bagian atasrumah-rumah di Pulau Jawa bagian Utara. Kenapa ibukota Israel tidak Tel Avivsaja tapi Java Tel Aviv. Kenapa kantor-kantor Yahudi di berbagai Negara pakaikata Java. Apa pula hubungan dua konsonan yang sama itu: J dan W. Jewish dan Jawa. Mana yang lebih tua: Jewish atau Jawa. Kalau Sampeyan keturunan Nabi Ibrahim, apakah nenek moyang kami manusia Nusantara yang seluruhnya berpuluh abad yang lalu disebut Jawa atau Jawi adalah ‘keponakan’nya Ibrahim ataukah lebih tua dari Ibrahim.

Dari dunia Jawa dimunculkan sedikit informasi bahwa beberapa waktu yang akandatang akan terjadi hasil “taruhan” antara Yahudi (Jewish) dengan Jawa (bukanJawa non-Sunda non-Batak dalam pengertian 100 tahun terakhir): Kalau Yahudiyang memenangkan persaingan memimpin dunia, maka mereka akan ajak Jawa menjadirekanan kerja. Kalau Jawa yang ‘juara’ mereka akan berguru kepada Jawa. (Dan hari ini kompetisi Jawa vs Jewish ini sedang terjadi dimana skor terunggulmasih dipegang Jewish alias Yahudi alias Israel-imbuh admin NHD).


Hari ini mayoritas asset moneterglobal dan segala jenis modal perekonomian, bank dunia, dan institusi-institusikeuangan primer dunia dipegang oleh turunan beliau (Yahudi Israel), danstrategi pengelolaannya sampai ke Kongres Amerika Serikat berada di genggamanturunan yang lain dari beliau juga. Sejumlah futurolog ekonomi menganjurkananak-anak kecil sekarang mulailah diajari berbahasa Arab karena akan menjadi bahasa utama dunia: pergilah cari kerja ke Negeri koalisi 16 Pangeran di Jazirah Arab. Bahasa Ibrani tak perlu dipelajari, karena para fungsionaris dari Israel mungkin lebih pandai berbahasa Arab dibanding Raja Saudi dan lebih mlipis berbahasa Indonesia dibanding orang Indonesia” imbuh MH. Ainun Najib.


“Perlu diketahui, harta kekayaanyang ada (yang tersimpan di Federal Reserve USA, Herritage Foundation, UBS,Swiss, Inggris, Rusia dan 400 Bank besar di dunia) ini berkaitan dengan(sejarah penyatuan kekayaan hasil pernikahan) Nabi Sulaiman dan Ratu Syeba (Bilqis)dan setelah Sulaiman wafat, maka kekayaan ini dikelolah oleh mereka yangberdarah Sulaiman di tanah Nusantara ini, termasuk PB X, Jadi kalau mau dikata,mereka ini adalah keturunan Yahudi juga, dan (asal) para turunan raja-raja yangada didunia (saat) ini, adalah keturunan yang berhubungan darah dengan Raja Sulaiman ini, yang notabene Yahudi juga.


Namun sejarah mencatat adanya cloning (penggandaan) berupa dokumen keuangan ini yang kemudian diputar dandikelola oleh organisasi dibawah Freemason, yang dilakukan secara arus kerasuntuk kepentingan mereka, sedang para pemegang fisik asli bergerak secara tersembunyi.


Saat ini sudah mencapai tahapkrusial, tatatan dunia baru pasti terjadi, mereka yang memegang perputaran uangmenggunakan dokumen telah diputihkan. Namun rencana mereka membuatnegara-negara kecil setelah perang dunia ke-2 telah berjalan, termasukIndonesia yang boleh dikatakan sebenarnya "kudeta" kepada Kerajaansaat berdirinya. Ini yang menyebabkan absurd, dan negara kita adalah negaradagelan saat ini, Sorry Indonesia dimata para sesepuh (Nusantara) tidak pernahbenar disebut negara, karena bukan negara, namun pemerintahan administratif, sama seperti Belanda dan Jepang saat menduduki Nusantara kita ini” tukas Sang Utusan Tiongkok ini.


Hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosenMatematika Islam UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, bahwa sebenarnya “CandiBorobudur” adalah bangunan yang dibangun oleh “Tentara Nabi Sulaiman” termasukdidalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’ansebagai “Arsy Ratu Saba”, sejatinya PRINCE OF SABA atau “RATU BALQIS” adalah“RATU BOKO” yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung-patungdi Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinyaadalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagaimodel dan berambut keriting. Dalam literatur Bani Israel dan Barat, bangsaYahudi dikenal sebagai bangsa tukang dan berambut keriting, tetapi faktanyajustru Suku Jawa yang menjadi bangsa tukang dan berambut keriting (perhatikanpatung Nabi Sulaiman di Candi Borobudur ).


Kesimpulannyabahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternyasuku tersebut sesuai dengan ajaran LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalamAlqur’an. Dan satu-satunya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakannama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan negerinyadiperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan “SU” yaitu Sukarno,Suharto, dan Susilo serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah.Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur’andijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantissebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampumenaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau jugabersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung.Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurutDr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata Saila dan Indra, Saila = Gunung dan Indra = Raja. (negeri yang dikelilingi oleh gunung berapi aktif satu-satunya di dunia hanya INDONESIA, dan penguasanya disebut RAJA GUNUNG dan sebutan sebelumnya ialah RAJA API untuk Ravhana.


Jadi sebenarnya Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina bukan keturunan Israelasli yang hanya terdiri 12 suku, tapi mereka menamakan diri suku ke 13 yaitu Suku Khazar (asalnya dari Asia Tengah) hasil perkawinan campur Bani Israel yang mengalami diasporadengan penduduk lokal, suku Khazar ini mayoritas di seluruh dunia. Sedang Yahudi asli menghilang yang dikenal sebagaisuku-suku yg hilang “The Lost Tribes” dimana mereka pergi ke timur dan banyakyg menuju ke “THE PROMISED LAND” yaitu negari INDONESIA ini.


Kembali sebagai penguasa asset dunia Yahudi Israel yang kini dikuasai kaum Yahudi Khazar Israel menguasai 100% perekonomian dunia menjadikan mereka tuan dari perbudakanbaru (yang tidak terlihat) yaitu menghisap produktivitas manusia yangditukarkan dengan uang yang mereka atur nilai tukarnya sekehendak hati mereka. Dengan demikian semakin giat anda kerja nilai tukarnya senantisa melorot hinggatak terpenuhi impian anda sedangkan keuntungan mereka (pembuat uang) semakinmeroket bertambah kaya dan arogan berkuasa. Hanya dengan mengenali kejahatanmereka maka kejahatan mereka dapat dihentikan dan menggantikan peran mereka.Hanya Bangsa Indonesia yang punya perjanjian sakti Green Hilton Agreement (GHA) 1963 antara JF Kennedy dengan Soekarno yang dapat membuka mata manusia duniaatas kejahatan yang ada dibalik sandiwaraekonomi-politik-sosial-budaya-keamanan di panggung mimpi dunia saat ini (yang kekal nanti di akherat).


Kekuatanterpendam dari tuntutan bangsa Indonesia tentang EMAS yang dikangkangin Yahudi Khazar Israel (yang diaku-aku sebagai modal bisnis mereka) melalui gugatan GHA 1963 inilah yang dapat menghentikan ketidak-adilan, peperangan, keserakahan danperilaku a susila/ a moral/ anti-sosial manusia di hari ini, dengan membuka kebobrokan Yahudi Israel dan sekutunya maka kepercayaan masyarakat ekonomi dunia akanruntuh dan meninggalkan mereka menuju ke pemilik yang baru. Dan pemilik itu taklain adalah Bangsa Melayu Nusantara  (Indonesia). Efek domino dari gugatan ini adalah berhenti beroperasinya FED dari gugatanmodal mereka 57.147 ton emas 24 karat, lalu diikuti gugatan kepada HerritageFoundation yang memiliki saham di lebih dari 400 bank sentral dan bank besardidunia, mereka akan bangkrut dalam satu malam, Armagedon pun terjadi esok paginya bagi orang-orang serakah yang masih berharap bisa menindas orang dalamperbudakan 500 tahun terakhir dan armagedon berakhir dengan kelelahan dan kepasrahan untuk mengikuti system ekonomi tolong menolong tanpa bunga uang riba.


Yang pertama menyebabkan Yahudi Khazar Israel senantiasa cemas akan gerakan di Indonesia yang mulai menyatu-nyatukan puzzle-puzzle sejarah yang kian nyatadibuktikan dari temuan arkeologi, temuan catatan-catatan sejarah hingga gugatanatas siapa arsitek kekacauan dunia saat ini. Inilah yang menyebabkan Israel dan sekutunya menempatkan Indonesia sebagai target intelejen dan perang psikologis-nyaagar Bangsa Melayu Nusantara ini tidak terbangun atas kesadaran siapa jati dirinya yang bisa merusak status quo zona kenyaman mereka memperbudak manusia bangsa Melayu Nusantara dan dunia atas nama ekonomi kapitalis liberal dan elemen doktrin pendukungnya (seperti republik, demokrasi, emansipasi, tatanan dunia baru dsb.).


Sedangkan disatu-sisi mereka ingin mempertahankan posisinya sebagai Yahudi jadi-jadian yang diterima keturunan Suku Yahudi asli yang tersisa serta intregritas masyarakat dan hukum dunia, dengan membawa budaya dari asal-usul nenek moyang asli Yahudidari Asia Timur, Melayu Nusantara, inilah kenapa symbol-simbol budaya Jawa dibawa kepada instrument keagaamaan mereka. Sikap ini diambil untuk menutupi kebohongan mereka tentang asal-usul suku Yahudi Khazar Israel sesungguhnya hingga kebinasaan mereka kelak.


Yahudi asli mengetahui dengan pasti dan jelas bahwa cepat atau lambat mereka akan pulang ke negerinya yaitu JAVA the Promised Land karena disana mereka akanbertemu saudara tuanya bangsa Lemuria, suatu benua tersembunyi di muka bumi iniyang hanya terbuka bila mereka berhasil menguasai cara berpikir Jawa yang akan membuka pintu gerbang “Star Gate” menuju teknologi ultra-canggih yang dimilikioleh negeri fatamorgana di Selatan laut Jawa ini. Negeri Lemuria masih adahingga kini dan berhubungan dengan penguasa Jawa trah Sulaiman terakhir dankeyakinan Yahudi kuno inilah yang ditunggangngi Yahudi Khazar Israel untuk menguasai tanah Indonesia tanpa diketahui maksudnya sama si Empunya negeri.


Semuayang ada didunia telah dikuasai Yahudi Khazar Israel kecuali SATU yaitu KEABADIAN di dunia dan mereka ingin menguasai TEKNOLOGI bangsa Lemuria yang diyakinidapat menghindari Kiamat dari Tuhan sebagaimana yang mereka idam-idamkan untukmenghindari siksa api neraka. Teknologi Lemuria sebanding dengan teknologi Atlantis yang telah terkubur ratusan meter dibawah tanah Indonesia akibatprahara bencana letusan gunung berapi disekelilingnya. Keunggulan teknologiLemurian tak terbayangkan oleh manusia yang hidup disisi benua lainnya, padahalmereka eksis tapi tak mau diketahui manusia disisinya. Salah satu kemampuanmereka adalah pengendalian pikiran (yang kata orang kita disebut santet),berbicara dengan telepati, berbicara dengan binatang, menembus batas dimensijin dan setan hingga mereka mampu berinteraksi dan hal ini yang dikatakan orang kita terhadap aksi agen Lemurian disekitar “Star Gate” sebagai hal ghaib, sakral,mistis semua ini buah dari ilmu yang mereka warisi dari Nabi Sulaiman (Attala)yang mempermaisuri ratu Lemuria. Teknologi Lemuria lainnya adalah tele-transportasi (memindahkan materi tanpa pesawat), teknologi anti-materi danre-struktur materi yang menyebabkan tubuh mereka mampu mengikuti perjalananberjelajah kecepatan cahaya dalam perjalanan antar galaksi (hal ini hanyadiberikan Allah kepada para Nabi-Nya dan terakhir adalah peristiwa Isra-MirajNabi Muhammad SAW), teknologi reaksi nuklir air sebagai bahan bakar, teknologi heksagram yang memberikan manfaat keseimbangan fungsi organ tubuh dan usia yang panjang dengan perawatan yang tepat.


Yahudi Khazar bukan bangsa yang bodoh mereka sedikit mewarisi kecerdasan Nabi-NabiAllah dari hasil pernikahan paksa dengan wanita dari 12 suku asli Yahudi yangkini telah menjelma menjadi warga Afrika, Ambon, Papua hingga Austronesia,sedikit yang diinformasikan asal-usul keturunan Yahudi asli karena para leluhurmereka takut akan adanya pengejaran oleh para kstaria templar yang hendakmembunuh mereka hingga mereka diselamatkan oleh kapal-kapal saudagar Nusantarayang berlabuh di Andalusia dan pelabuhan lain di Spanyol. Kelak pengejaran iniberubah menjadi perampokan dengan dalih 3G; Gold, Gospel, Glory didukungpolitik Yahudi Khazar yang telah berubah wujud baru organisasi berstrukturmodern yang dipelopori keturunan ambisius mereka bernama Rotschild, pendiri gerakan persaudaraan persekutuan manusia dan setan: Illuminati dan melengkapinya dengan mendirikan front humas mereka: Freemason, agar sepak terjang berdarah dalam sejarah +2100 tahun peradaban manusia sebelumnya tertutup oleh aksi pura-pura membela kemanusiaan dan sejarah tertulis yang mereka karang sendiri.


Apakah segala perbuatan Yahudi Khazar ini diketahui leluhur Nusantara? Ya pasti,karenanya para leluhur Nusantara yang merupakan pemimpin asli dari garisketurunan Nabi Sulaiman dibantu saudaranya Lemurian melakukan hijrah sementara kealam trans-media disebut moksa bersama pengikut setianya. Kemampuan Lemuriandalam menghilangkan pandangan daratan seluas 2 juta kilometer persegi daripantauan diteksi canggih NASA dan alat super canggih yang mereka miliki adalahkemampuan olah hologram raksasa dan kemampuan menghilangkan 2/3 Pulau Jawa daripandangan manusia awam adalah kemampuan olah elektro-magnetik (kini sebagianorang awam menyebutnya daerah angker karena banyak orang yang tersesat tanpadisadarinya dalam pandangan 1 meter mereka telah berpindah sisi dimensi yangtak terlihat orang awam). Benua Lemurian juga menyerap benda asing yangmelintasinya pada interval terbuka maka orang Barat menyebutnya misteri segitigaBermuda. Teknologi Lemuria ini yang dicari Illuminati dan Negara sekutu ataspetunjuk informasi dari setan dan jin murtad didukung sedikit mahluk sebelumLemurian yang telah berada di galaksi lain yang berkomunikasi dengan bahasasandi “Crop Circle” yang menginformasikan berita dari sinyal-sinyal korespondensi Lemurian yang disadap UFO dan diteruskan kepada rezim Illuminatidi dimensi bumi yang lain.


Trah Atlantis terakhir adalah Raja Siliwangiyang “dihilangkan” dan kelak mengawal keluarnya Sang Imam Mahdi pemimpinspiritual penunjuk arah bagi manusia yang beriman kepada Allah dari kepanikanArmagedon. Intelejen Lemuria kini ini banyak berbaur ditengah masyarakat Jawadan Indonesia, oleh karenanya banyak cerita misteri hari ini terdengarsuara-suara derap kaki tentara, ringkik kuda dan tetabuhan pengiring namunmasyarakat awam tak dapat melihat. Kemampuan komunikasi dengan hewanmempermudah mereka melacak keberadaan musuh Nusantara, hal ini yang mendorongBarat mempropagandakan dorongan pertumbuhan ekonomi dengan industri perusakhutan-hutan di Jawa dan Nusantara agar agen intelejen Lemuria semakin terjepitdan minim informasi. Agen Illuminati sengaja menyebarkan cerita yangmenakut-nakuti manusia awam agar mereka menjauhkan diri dari kunjungan Lemurian yang kerap mendadak.


Ketakutan Illuminati dan Negara-negara Sekutu untuk tidak menyerang langsung Indonesia (yang mayoritas muslim terbanyak di dunia) bukan terletak pada segan kepada Bangsa ini tetapi karena mereka yakin 1000% akan kalah di medan perang Nusantara. Kenapa? Bangsa Indonesia hari ini dipandang seperempat mata olehIlluminati dan Sekutu karena mereka telah dilemahkan dari dalam yaitu butaidentitas, mengejar harta dunia, merusak akidah agama Islam-Indonesia, merusakmoral dan persatuan dan krisis harga diri, tapi yang sangat ditakuti adalahcampur tangan trah Attala (dikenal berhasrat militansi tinggi dan berpengetahuanspiritual tinggi) yang hingga kini belum “turun arena” dan didukung sekutunyabani Lemurian dengan persenjataan teknologi sangat tinggi (belum terbayangkan) berjumlah 3 milyar pasukan siap tempur dan didukung angkatan perang antargalaksi dimana bermukim makhluk khalifah ciptaan Allah Yang Maha Besar (surahAr-raar) yang ingin jihad fisabillilah bersama saudara mudanya di bumi. Mereka (muslim-ET: Extra Terrestrial) berpegang pula pada Al-Qur’an dan hadist akantibanya Kiamat dan diawali dari armagedon=goro-goro=kekisruhan terbesar dijagat raya, yang menentukan puncak keimanan mahluk hidup berakal kepada SangMaha Penciptanya: Allah SWT. Perang ini adalah perang makhluk berakal darisemua dimensi ciptaan Allah.


Agen Illuminati melacak keberadaan “Star Gate” di Pulau Jawa khususnya gunamenguasai system pertahanan Lemuria. Illuminati mengimbangi teknologi pertahanan kubah elektro-magnet Lemuria-Attala yang akan melindungi Jawakhususnya dan Malaya Nusantara umumnya dari serangan udara/laut dari Sekutu yang diyakini 100% pasti gagal. Karena tahu kelemahannya maka Illumianti menyebarkan teknologi pangan transgenik yang akan mereka gunakan sebagai ultimatum terakhir bila Bangsa Indonesia kelak memaksakan melakukan gugatan terhadap system perekonomian Illuminati dengan menggugat Green Hilton Agreement pada tahap awalnya. Bilapada saatnya mereka belum mampu menemukan “Star Gate” dan takdir mendekati mereka,maka Illuminati akan menggunakan teknologi HAARP (gelombang microwave) untuk membinasakan manusia trah “Attala Nusantara” ini dengan mengaktifkan zat radioaktif yang ada ditubuh orang Indonesia hari ini dari bahan pangan transgenik yang mereka makan sehari-hari, maka serangan pembantaian bukan seperti strategiperang di Afganistan, Irak, Suriah dan lainnya yang menggunakan perang ekternalnamun perang armagedon kelak akan menggunakan senjata biologis yang mereka tanam bertahun-tahun didalam tubuh musuhnya (tanpa disadari) memakan, meminum dan menghirup udara beracun, dimana hancurnya tubuh itu tak akan mampu dilindungi oleh kubah pelindung elekto-magnet Lemuria-Attala sekalipun. Hanya bagi orang yang mampu berpuasa tak makan dan tak minum dibawah kubah pelindungyang kelak akan bertahan hidup hingga jaman kemashyuran dengan datangnya Nabi Isa AS. menyudahiperdebatan manusia terpanjang tentang agama mana yang paling benar dan diterimaTuhan. 


Penempatan pangkalan militer dan pasukan AS beserta sekutunya. Mengelilingi Nusantara.

Inilah olah pikir kenapa ke-absurd dunia terjadi di hari ini tanpa ada pihak yangberani menentangnya dari sekutu setan ini karena kita lebih takut kepada setandan realita kebenaran tersembunyi tentang AGAMA kita masing-masing dibandingtakutnya kita kepada TUHAN. Akankah kita rela mempertahankan kebusukan kankerkehidupan yang melelahkan, menyakitkan dan mengkhawatirkan ini dibandingkehidupan sehat dunia-akherat karena EGO KITA tidak mau memakan obat PIL PAHIT KEBENARAN yang dapat memperbaiki kehidupan kita lebih TERHORMAT dari hanya menjadi BUDAK SETAN ABADI DUNIA-AKHERAT???

159 komentar:

  1. DISINYALIR ADA 60 RIBU AGEN INTELIJEN ASING BEROPERASI DI INDONESIA https://www.facebook.com/notes/nusantara-historical-discovery/disinyalir-ada-60-ribu-agen-intelijen-asing-beroperasi-di-indonesia/588953537802826

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang disampaikan banyak benarnya, semoga dengan kebersihan hati dan jiwa kita menjadi bangsa yang besar, aamiin

      Hapus
  2. Kak, tau dari manasih informasi ini? Hebaaat..

    BalasHapus
  3. ini adalah pengetahuan yang akan sulit diterima oleh akal manusia,pengetahuan ini sama seperti angin yang meniup kulit kita tanpa melihat zatnya tapi ada karena terasa. Jujur saya menambahkan kalau pasukan Negeri Lemuria memang masih ada hingga kini dan sebagian berganti-ganti tempat. Mereka hadir ketika ada pengrusakan ALAM NUSANTARA Seperti Hutan atau alam yang mereka keramatkan diataranya tambang minyak,emas dan tambang2 lainnya. Pasukan ini kerap kali hadir dengan armada yang canggih dan semua pasukannya mengenakan pakaian merah darah,seperti merah baret KOPASUS. Termasuk pimpinan. Anehnya pakaian mereka ada lencana GARUDA didada kiri dengan bintang emas. Hubungan pimpinan ini tidak lepas dengan RATU PANTAI SELATAN dan seluruh pemimpin Indonesia seperti SOEKARNO.. Sungguh,kekayaan yang tidak dapat anda bayangkan saat ini,yaitu emas batangan gambar SOEKARNO. Saudara2 kita diluar Pulau Jawa seperti eks daerah Kesultanan di Indonesia,meyakini kelak akan kembalinya kejayaan Indonesia,saat dunia dilanda KRISIS dan Nilai Uang sudah tdk bernilai!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak percaya bahwa bangsa lemuria adalah bangsa yg oleh org2 jawa sebut sbg kanjeng ratu pantai selatan.

      Hapus
    2. aku percaya Nabi Muhammad adalah utusan Allooh dan tiada Tuhan selain Allooh

      Hapus
    3. aku percaya bahwa Nabi Muhammad itu utusan Allooh dan tiada Tuhan selain Allooh

      Hapus
    4. Indonesia ya indonesi, jangan disamakan indonesia sama dgn yahudi.. Negara kita lebih berbudaya, sedangkan yahudi(israel) tidak

      Hapus
  4. Ampe gemes ane baca nye.. subhanallah.
    Hebat gan, thanks info nya.

    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak atas iLmu yang InsyaALLah sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  6. yg penting kita juga taat kepada allah

    BalasHapus
  7. :) :) :)

    Super.... I enjoy it.... hanya waktu yang akan membuktikan semuanya.....mean while lakukan yang terbaik untuk anda dan keluarga anda

    BalasHapus
  8. Salam.SEPTEMBER 2014 akan dideklarasikan Al imam dunia yg dr indonesia di mekah al mukarromah keturunan dr ibrahim dan akan membawa indonesia menjadi mercusuar dunia.semoga kamu semua ikut bergabung bersama2 u menegakkan perdamaian dunia.krn dia keturunan dr atlantis dan dikawal pasukan lemuria(bani tamim).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti si jubir yg dimaksudkan. Imam Mahdi palsu, ogah ah.
      Masa ada Imam Mahdi yg oleh aparat Saudi dipaksa untuk tdk mengaku sbg Imam mahdi lalu rela dibotakin kepalanya ?
      Imam mahdi apa itu ?

      Hapus
    2. Kita jangan berpiran picik Aliran dan Agama lain pun ber Iman seperti ini dan kalau kita bersikekeh pada diri kita saja kita akan pecah dan menang siapa... dan benar siapa... hanya Tuhan yang tahu yang penting semua sumber inspirasi ini kita jadikan kekayaan pikiran untuk hudup lebih damai... salam..

      Hapus
  9. Kuncinya kita harus mnjaga ketauhidan kepada allah sang penguasa tunggal alam semesta,,,,,,

    Like it tulisanya gan....

    BalasHapus
  10. bisa ga lebih detail lagi pembahasann nya mengenai muslim ET

    BalasHapus
  11. Malaysia juga ada penulisan berkenaan hal ini... berkenaan Bani Kethurah... baik kiranya para penyelidik dan pengkaji sejarah kedua-dua negara dapat duduk semeja dan berbincang mengenainya....

    BalasHapus
  12. gileeee..........................

    BalasHapus
  13. Pasukan ini yang sering kita sebut pasukan ato orang-orang BUNIAN.

    BalasHapus
  14. iki ilmu otak atik matuk (khas JAWA) ... Panjang lebar x tinggi tapi tdk ada sumber terpercaya... Heheheh...

    BalasHapus
  15. Holistik. Keren. Subhanallah

    BalasHapus
  16. Infonya menarik juga...

    BalasHapus
  17. karangannya hebat,gimana kalau di publish di MEDIA YANG LEBIH BESAR biar semua rakyat INDONESIA yang kita CINTAI ini tau,bukan hanya sekedar di BLOG?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar gan tapi publishnya harus besar besaran dah biar tahu rakyat indonesia, semoga!!

      Hapus
  18. JANGAN TAKUT,JANGAN KOMENTAR YG PRO AJA YG DITAMPILKAN.JANGAN JADI PECUNDANG.

    BalasHapus
  19. ga baik berangan angan ................................ bangun oiiii

    BalasHapus
  20. Penulis mungkin kelupaan tidak menuliskan tentang BANI JAWI yaitu salah satu dari 12 suku bangsa yg hilang...silahkan ditambahi..pasti tulisannya lebih keren ;)

    BalasHapus
  21. pada ngomongin apaan sih/ agama dan ibadah adalah privasi setiap orang, dr pada ngomongin dan membandingkan agama satu dengan yg lain, lebih baik anda fokus dan taat beribadah dengan agama yng anda yakini saat ini

    BalasHapus
  22. islam adalah agama import

    BalasHapus
  23. orang gila ....kayaknya

    BalasHapus
  24. Hua ha ha ha ha ha ha

    BalasHapus
  25. Jagalah dirimu. Sembunyilah jika merasa terancam.

    BalasHapus
  26. Ngayal dot.com

    BalasHapus
  27. Sleman mungkin lebih tepatnya Jawa Bagian Tengah..bukan Jawa Tengah kali ya..

    Selebihnya joss infonya

    BalasHapus
  28. Rada ngawur. Cb zaman Nabi Daud dan Nabi Sulaiman dibandingkan dg zaman Mataram Kuno, beda zaman. Yg satu sebelum Masehi. Satunya lagi setelah Masehi.

    Kedua, tugas Nabi2 ini hancurkan patung2 (berhala). Tp kok msh malah dibilang candi2 ini peninggalan mereka?

    Tentang Sleman, yg saya pernah dengar, krn di sana pernah tinggal Sayid Sulaiman. Keturunan Syeikh Umar Sutodrono. Tp 2 tokoh ini dihapus catatan sejarahnya oleh Belanda.
    Keempat, kenapa Nusantara ini jadi sentral dlm peta mereka? Krn ssuai hadits2, maka nnt keluar suatu thoifah yg akan menjadi awal kebangkitan Islam akhir zaman.

    BalasHapus
  29. Wah..wah...saya hanya ingin tahu illuminati atau freemanson sebenarnya ada atau tidak? kantor organisasi mereka dimana? setiap organisasi pasti punya domisli yg jelas. Apalagi illuminati dan freemanson yg dinyatakan organisasi yg besar dan mendunia. Disini hanya ingin menyampaikan sebaiknya kita mempelajari agama Islam (kitabAl Quran) dan beriman kepada Allah SWT secara benar tanpa menyisipkan kisah-kisah misteri, karena ini hanya akan memmbawa saudara-saudara kita yang kurang beriman menjadi sesat dengan beralih ke dunia mistik.

    BalasHapus
  30. Berarti Kesimpulanya bangsa israel hanya mengaku2? dan bila masyarakat jawa adalah keturunan nabi sulaiman, dan masyarakat yahudi asli mengapa sejarah menyembunyikan ini semua? apakah di sengaja oleh leluhur atau memang dengan tekhnologi Lemuria semua ingatan itu di hilangkan? Dan bagaimana bisa terbentukny negara indonesia ini? ahh, ilmu yang sangat sulit dipahami, Believe it or not .. tunggu waktu untuk membuktikannya,

    BalasHapus
  31. Hampir sama dengan pembahasan prof.Dr.arysio santos yang mengembangkan teori Plato

    BalasHapus
  32. Tulisannya kereeen.. tp siapa ya yg mengetahui hal ini cukup detail..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocokologi...
      mencari pembenaran, bukan kebenaran.

      Hanya ilmu cocokology lah yang bisa memberikan detil dengan maksa2 banget

      Hapus
  33. Jadi sebenarnya Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina bukan keturunan Israel asli yang hanya terdiri 12 suku, tapi mereka menamakan diri suku ke 13 yaitu Suku Khazar (asalnya dari Asia Tengah) hasil perkawinan campur Bani Israel yang mengalami diaspora dengan penduduk lokal, suku Khazar ini mayoritas di seluruh dunia. Sedang Yahudi asli menghilang yang dikenal sebagai suku-suku yg hilang “The Lost Tribes” di mana mereka pergi ke timur dan banyak yg menuju ke “THE PROMISED LAND” yaitu negari INDONESIA ini.

    BalasHapus
  34. Ambil singkatnya saja..

    JOGJA ISTIMEWA

    gitu ajalah...

    BalasHapus
  35. yaah...perlu pengkajian lebih dalam.....

    BalasHapus
  36. pernah meneliti bebatuan borobudur ga? tahu itu dibangun tahun berapa? kalau itu tang bangun jinnya sulaiman, berarti nabi sulaiman itu masih hidup di jaman nabi muhammad? hehehe.. nice try..

    BalasHapus
  37. keren bangett,, di buat novel fiksi aja :v

    BalasHapus
  38. Subahannallah
    Maha besar Allah

    BalasHapus
  39. kalau saya baca2 tentang atlantis dan indonesia, kayaknya saya setuju kalau indonesia adalah atlantis yang hilang..
    di dukung dengan SDA yang ada di Indonesia.

    BalasHapus
  40. Baik kiranya tidak semata-mata mengklaim bahwa semua peninggalan adalah milik islam

    BalasHapus
  41. Maka saya ambil kesimpulan dalam 15thn teraqir banyak pengidap penyakit sayacuriga ini ulah israil
    Dan produk minuman ringgan dgn inisial À

    BalasHapus
  42. Untung Alloh swt sudah ngirim utusan terakhir, yang mengenai bagaimana menghadapi semua permasalahan hidup dan ekskalasi politik global semuanya dicontohkan, juga banyak ayat dalam al qur'an menjelaskan yang gaib maupun yang nyata. Memang nikmat dan damai kalau kita terima nilkmat iman dan semua info yang masuk dan memuaskan akal dari apa yang disampaikan dan dibawa Rosululloh SAW yaitu alQur'an dan Hadits

    BalasHapus
  43. Niat banget ngarang cerpennya.

    BalasHapus
  44. Kalo lagi mabok, jangan nulis artikel mas. .

    BalasHapus
  45. Bagus info nya.....

    BalasHapus
  46. Omong kosong

    BalasHapus
  47. Ngelantur.. ini sumbernya mana.. data2nya mana.. kurang ilmiah

    BalasHapus
  48. Bagus sekali analisanya. Hr ini kita sdh dlm genggaman tangan yahudi. Tiap individu kita pnya hutang riba. Mulai dr kredit mobil,motor,elektronik,perabot dsb. Semakin keras kita mencari rezeki semakin kita ditawarkan dgn yg berbau riba.teemasuk negara kita yg sdh disumpal dgn hutang. Dan jika analisa ini benar maka bersiaplah kita akan memasuki masa2 sulit utk bberpa tahun kedepan.dan satu hal yg membuat kengerian bagi saya adalah makanan yg kita makan selama ini termasuk yg anak2 kita makan sdh dibubuhi dgn berbagai macam racun yg sewaktu2 bs saja diaktifkan dan itu nyata...susu anak,vaksinasi,imunisasi dan berbagai obat yg mereka ciptakan pasti ada sesuatu yg mereka masukan. Wallahualam....hanya Allah sebagai pelindung dan sebaik baik tempat kembali. Semoga kita semua dilindungi Allah swt

    BalasHapus
  49. LoL
    ngakak banget bacanya
    terlau mengada2
    di alquran udah disebutin, keturunan nabi itu berkulit putih, keturunan raja berkulit kuning, keturunan pembantu keduanya yg berkulit gelap, sementara org jawa kulitnya apa?
    maaf bukan rasis, tapi menurut mata aya memandang orang jawa itu berkuit gelap

    BalasHapus
  50. Mungkinkah ratu selatan itu adalah Ratu Bilqis istri Nabi Sulaiman.?

    BalasHapus
  51. Mungkinkah ratu selatan itu adalah Ratu Bilqis istri Nabi Sulaiman.?

    BalasHapus
  52. Dari setiap info yg diberikan ini, boleh minta tolong dicantumkan setiap bukti dan referensi? Maaf, tapi bagi saya ini terdengar seperti ocehan anak kecil yg meracau. Dan sedihnya lagi, banyak orang yang langsunh percaya mentah-mentah, budaya kritis tidak ada pada masyarakat kita.

    BalasHapus
  53. Ane mah dah tau gan .. Ini baru sedikit info yg telah tertuang. Kelak pada saatnya yg telah ditentukan kita semua akan tahu... Xixixiixii... Tetap berpegang Teguh pada Alquran dan Alhadist Allah SWT dan para RasulNya...

    BalasHapus
  54. Klw emang bnar... Kta hanya butuh stu org manusia yg dpat mngjak msyrkat nusntra untuk bangkit kmbali....

    BalasHapus
  55. kalo boleh tahu, informasi ini sumbernya darimana?

    BalasHapus
  56. Tulisan bodoh, mau tau kenapa saya berani bilang gini? Lu klik dah link amerika sama israel yg katanya ada peta Indonesia, terus lu cari nama2 yg tercantum, hasilnya apa? Nol besar jangan mau digoblokin sama penulis sampah macam gini

    BalasHapus
  57. ko penulisannya ada yang dempet, nulisnya cepet2 a mas? apa copas? susah d cerna juga tulisannya mas, tapi keren mas, mantap

    BalasHapus
  58. Hahahahahaah gemblung delusional, kasian kalian! IQ rendah yang termakan conspiracy theory. Minum susu gih biar pinter!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim, sorry yaa anda berkomentar tidak bermutu terus dari tadi.terus ngapain juga ngatain IQ prmbaca yg percaya cerita rendah, IQ mas anonim berapa emang ????

      Hapus
  59. Gak popo tah sampean..

    BalasHapus
  60. pertanyaannya kenapa harus jawa?? ras yang sama dengan jawa ada sunda, melayu, dan sulawesi, artikel seperti sengaja ditiupkan oleh antek zionis yg ingin menguasai indonesia tapi gagal, makanya dipakai modus seolah jawa begini, jawa begitu,karena org2 itu ingin indonesia pecah. dan klo mau disamakan semua sebelum islam masuk nusantara seluruh daerah memeluk agama hindu budha bukan hanya jawa.jadi artikel ini jelas artikel propaganda utk memecah belah karena ketidak mampuan org tsb menjadi penguasa, makanya dipakai cara lsg memfitnah jawa

    BalasHapus
  61. Sedikit agak mendekati kebenaran dari cerita diatas namun masih sangat jauh dari kebenaran dari cerita yang sesungguhnya, dan menurut saya sudah lumayan bisa sedikit menembus dari cerita yang sebenarnya..., silahkan meneruskan untuk menceritakan kebenaran dari cerita lain tanpa mengenal rasa lelah untuk menggali cerita-cerita tersebut. Dan silahkan kunjungi website dibawah ini untuk mendapatkan kebenaran, terima kasih... http://www.miztix.com/

    BalasHapus
  62. Saya dl pernah di ceritain tetang ini semua ama sahabat saya. Dan ternyata persis. Beliau tau bukan dr baca. Tp ditemuin dan dibuka sejarahnya langsung oleh Attala..

    BalasHapus
  63. Saya dl pernah di ceritain tetang ini semua ama sahabat saya. Dan ternyata persis. Beliau tau bukan dr baca. Tp ditemuin dan dibuka sejarahnya langsung oleh Attala..

    BalasHapus
  64. Saya dl pernah diceritain tetang ini semua oleh sahabat saya. Dan ternyata persis dg apa yg saya baca skrg. Beliau tau bukan dr baca. Tp beliau ditemuin dan dibuka sejarahnya langsung dr Attala..

    BalasHapus
  65. Bro n sist, semua teori diatas didasari asumsi yg mrpkn propaganda ISIS mohon teliti lagi jangan mudah dibodohi terus

    BalasHapus
  66. Bro n sist, semua teori diatas didasari asumsi yg mrpkn propaganda ISIS mohon teliti lagi jangan mudah dibodohi terus

    BalasHapus
  67. Wew, tulisan yang keluar dari ego primordial...

    Sampe hilang akal untuk memahami timeline sejarah... Nabi Muhammad SAW belakangan setelah Nabi Sulaiman AS, tapi Borobudur disebut sebagai item di masa Nabi Sulaiman AS, entah bagaimana caranya... Dari banyak bukti arekeologi dan dengan beberapa teknik di bidang arekeologi, palaentologi dan ikonologi, sudah bisa membuktikan bahwa usia Borobudur tidak lebih dari abad ke-8 masehi...

    Jew itu kata lebih modern untuk umat Yahudi asalnya dari "yudaism/judaisme", sedangkan aslinya mereka disebut sebagai Bani Israil, keturunan Nabi Ya'qub AS yang setelah masa Nabi Yusuf AS jadi korban politik rasis Pharaoh/Fir'aun di Mesir hingga berhasil dibawa keluar dari Mesir oleh Nabi Musa AS... Jadi menyebut orang Jawa sebagai bagian dari Jew patilah ide atau kegiatan berpikir yang lahid di era lebih modern... Bisa dilihat kalo dari jaman Nabi SAW aja disebut sebagai Bani Israil, maka sudah pasti penyebutan Yahudi dengan Jew lebih modern dari masa itu dan lebih pasti lagi bukan dari jaman Sulaiman yang merupakan bagian dari Bani Israil...

    Lagipula, sejak awal milenium terbatu, arkeologi sudah banyak terbantu dengan perkembangan bidang kedokteran, khususnya genetika... 2 projek besar yang memetakan dan mencari hubungan ras manusia purba dengan yang modern sekarang menemukan bahwa orang Jawa lebih muda dari orang asli Sumatera... Projek yang dimaksud adalah Genographic Project dari National Geographic dan Project Southeast Asia dari Oxford University... Banyak temuan-temuan dari projek ini yang membuat sejarah ras manusia harus ditulis ulang, termasuk nenek moyang Nusantara yang ternyata bukan dari Yunan ataupun Formosa sana melainkan dari hasil imigrasi "Out of Afrika" langsung yang datang dari anak benua India... Bahkan disebutkan bahwa etnis-etnis Asia timur, seperti China, Korea, dan Jepang justru nenek moyangnya dari Nusantara, dan migrasi itu dimulai dari Sumatera...

    Dan masih banyak hal lagi yang bisa jadi argumentasi kalao hipotesis dari tulisan di atas adalah ngawur...

    Bangga jadi orang Jawa ya sah-sah saja, tapi ojo keblinger...

    BalasHapus
  68. Pengalaman Spiritual saya dan juga kakek saya jg pernah melihat para sesepuh bangsa Indonesia ini seperti Bung Karno, Raden Supriadi dll, masih berkumpul duduk satu meja dengan kanjeng ratu, masih melindungi kita semua keturunan mereka, yaitu kita yg masih teguh menjalani kebenaran Tuhan, Allah Swt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut pengalaman spiritual saya juga berkata bahwa sesepuh RI1 BK, masih hidup, dan keberadaannya di Jawa sebelah timur... sekarang menjadi orang yang dituakan. hidup dipelosok desa. masih seperti dulu terlihat tinggi tegap dan menatap kedepan..

      Hapus
    2. Lantas yg dijkubur waktu siapa ,..adu mimpimu uda keterlaluan

      Hapus
  69. Bisa jadi manusia kera (seperti pitecanthropus erectus, homo soloensis, dll) memang adalah manusia (dari golongan Yahudi) yang dikutuk menjadi kera. Al Qur'an sudah menyebutkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suarhb dan ayat brp harus dg jelas donk

      Hapus
  70. Semua hal yg nampak terkait secara bahasa maupun fonemik lebih tepat tuk disebut sebagai kemungkinan. Karena sulit untuk membuktikan fakta kebenarannya.

    BalasHapus
  71. sisi2 spiritualis kita akan tetep kuat kalo qta msh bisa mnjga tatanan moral dan agama yg ada....tntg segi teknologi & ekonomi mgkin qta yg harus bnyk bljr lgi......mari qta tetep jga warisan nusantara qta serta brusaha utk trus bljr dlm hal sains dan iptek

    BalasHapus
  72. Nusantara berasal dari bahasa lemuria yaitu nusa diantara artinya pulau diantara peradaban attala dan lemuria yang dalam bahasa peradaban sunda kuno dikenal dengan bahasa tallahawa yaitu ibunya bangsa sedunia

    BalasHapus
  73. bisa jadi.. kalo dikaitkan dengan sejarah-sejarah khususnya jaman kerajaan..dan legenda-legenda... akan tetapi generasi-generasi sudah lupa akan sejarah awalnya..ada peribahasa ganti jaman ganti lalakon...secara pengalaman spiritual hanya beda dimensi aja..

    BalasHapus
  74. Udh ky film fiksi aja

    BalasHapus
  75. Walohualam.. jng simpulkan 1 ras untuk menggambarkan bangsa lemuria.. buka youtube dicky zainal ttg astral travel.. bisa jd referensi info ttg bangsa lemuria.. smentara hal ini blom terjangkau dng ilmu kita.. ada baiknya kita perebal iman islam kita.. masya allooh ilmu allooh itu luas.. dan manusia hanya diberi sedikit pengetahuan ttg ilmu gaib... jangan dl telurusi identitas kita sbg warga indonesia yg sejarahnya ditutupi oleh yahudi jadi jadian.. di alquran pun kita disuruh baca alias iqra.. baca al quran dan artinya alias ayat2 allooh swt juga ayat yg tak tertulis.. alam termasuk merenungkan proses penciptaan diri kita alam ruh alam janin sampai lahir ke dunia untuk apa.. siapa saya? Mau kemana dan bawa apa dr dunia ini.
    Itu sudah sangat luas.. maha besar allooh.. allohuakbar.. smoga bangsa lemuria dan juga tentunya kita semua muslimin san muslimat slll dlm lindungan allooh swt dr fitnal dajjal dan dilimpahkan rezeki berlimpah namun barokah dan bertemu di surga allooh swt aamiin

    BalasHapus
  76. Bikin script film om?
    Daya khayal yg luar biasa

    BalasHapus
  77. Artikel isinya cuman fitnah dan pemutarbalikan fakta.

    BalasHapus
  78. Saya senang sekali membaca tentang Hal ini, semoga saja makin banyak orang Indonesia menyadari jika para Zionist itu ingin mengacak acak tatanan dunia sesuai keinginan, InsyaAllah memang benar adanya mengenai tulisan di atas. Negeri Lemuria insyaAllah memang ada dan memang di arah " itu " keberadaannya. Sayangnya banyak orang yg mempunyai kelebihan bukannya di pakai dlm hal yg baik dan menyampaikan kebenaran malah di pakai untuk komersial yg tidak tahu arahnya ke mana dan meminta hal yg aneh2. Semoga saja manusia Indonesia segera sadar dan tahu jati dirinya Jika Negeri kita ini hebat !

    BalasHapus
  79. Semoga negeri ini cepat menyadari betapa hebatnya negeri ini.

    BalasHapus
  80. Saya senang sekali membaca tentang Hal ini, semoga saja makin banyak orang Indonesia menyadari jika para Zionist itu ingin mengacak acak tatanan dunia sesuai keinginan, InsyaAllah memang benar adanya mengenai tulisan di atas. Negeri Lemuria insyaAllah memang ada dan memang di arah " itu " keberadaannya. Sayangnya banyak orang yg mempunyai kelebihan bukannya di pakai dlm hal yg baik dan menyampaikan kebenaran malah di pakai untuk komersial yg tidak tahu arahnya ke mana dan meminta hal yg aneh2. Semoga saja manusia Indonesia segera sadar dan tahu jati dirinya Jika Negeri kita ini hebat !

    BalasHapus
  81. Saya senang sekali membaca tentang Hal ini, semoga saja makin banyak orang Indonesia menyadari jika para Zionist itu ingin mengacak acak tatanan dunia sesuai keinginan, InsyaAllah memang benar adanya mengenai tulisan di atas. Negeri Lemuria insyaAllah memang ada dan memang di arah " itu " keberadaannya. Sayangnya banyak orang yg mempunyai kelebihan bukannya di pakai dlm hal yg baik dan menyampaikan kebenaran malah di pakai untuk komersial yg tidak tahu arahnya ke mana dan meminta hal yg aneh2. Semoga saja manusia Indonesia segera sadar dan tahu jati dirinya Jika Negeri kita ini hebat !

    BalasHapus
  82. jawa disini bukanlah hanya yang berbahasa jawa.. lihat siliwangi yang keturunan sunda juga erupakan keturunan yang diakui,,, jadi jawa disini adalah seluruh nusantara... bukyinya adalah banyaknya kesamaan adat yg dianggap sudah turun temurun.. ini artinya kita semua dari asal yg sama namun karna wilayah yg terpisah membuat bahasa dn adat sedikit berbeda..... terimakasih

    BalasHapus
  83. wkwkwkwk.... tolong dikaji lagi pak, karena saya menggarisbawahi statement yang ini:
    “THE PROMISED LAND” yaitu negari INDONESIA ini

    anda boleh selidiki atau pelajari dari buku sejarah dunia ataupun kitab-kitab suci.
    "TANAH YANG DIJANJIKAN" atau "THE PROMISED LAND" bukanlah di indonesia tapi di Jerussalem atau PALESTINA alias FILISTIN. Karena itulah jerussalem di klaim sebagai tanah suci oleh 3 agama samawi di dunia.

    yang buruk berasal dari makhluk, yang baik dan benar berasal dari Tuhan.

    tetap semangat belajar...

    BalasHapus
  84. The lost tribes seharusnya ada di khasmir bukan indonesia karena leluhur di tanah parahyangan bernama arkhytirema alias aki tirem dari bangsa lemuria bukan yahudi mungkin jawa yahudi adalah atlantis tapi kami tetap lemuria amanah dan bersahabat tidak menjual harga diri bangsa kepada donald trump

    BalasHapus
  85. Lanjuut,,,,,eksplore-nya........................

    BalasHapus
  86. Analisis yg dangkal.. pembodohan terhadap orang bodoh

    BalasHapus
  87. Saya menikmati tulisan ini. Entah fiksi atau fakta, wawlahu‘alam bish showab. Terimakasih sharenya :-) . Yang pasti kita jangan jadi manusia serakah :-)

    BalasHapus
  88. Benarkah Tanah Yang Dijanjikan Bukanlah Palestina, Indonesia/Nusantara adalah “THE PROMISED LAND” yang sebenarnya?

    http://atlantis-lemuria-indonesia.blogspot.co.id/2010/02/benarkah-tanah-yang-dijanjikan-bukanlah.html

    BalasHapus
  89. Kali cara pandang. Sudut pandang Dan jarak pandang Beda Beda ya feedbacknya kayak tulisan diatas. Ada yg DG kacamata barat. Ada yg model leluhur kits.
    Takdir kita yg diberasal Dari Negeri Yg ditetapkan Allah. Seharusnya terus digali sejarah leluhur kita.
    Benih benih kehebatan negeri INI sudah nampak. Dirigen dirigen kecil sudah latihan harmoni. INI mengalir saja. Kits berfikir positif saja at as temuan KH Fahmi Basya. Kita berfikir positif atas Uraian Cak Nun diberbagai forum.atas half ini. Dan Tetap terus merendah dihadapan Allah. Dan berupaya keras jadi peraih jubahnya Rosulullah Muhammad

    BalasHapus
  90. Bagus nih. Kalo bisa masukin ke detik.com
    Supaya dianggap pengalihan isu pemerintah... Hehehe

    BalasHapus
  91. informasi yang bagus, kita sebagai pembaca tinggal mencerna, mengkaji per paragraf, dst

    BalasHapus
  92. ada istilah ilmu gothak gathik manthuk. mungkin ada kesamaan asal usul antara Solo dan Oslo, Korea dengan Kroya, Purwokerto dengan Puertorico, antara cichago dan cianjur atau cilacap, singapura dengan singaparna, malioboro dengan marlboro atau melbourne dst..... Kalau membahas hal yg wajib diimani maka tingkat kepercayaannya harus 100% tanpa 0,0000001 % keraguan, caranya harus bisa dibuktikan secara aqly maupun naqly yg qathy tsubut dan qathy dilalah.

    BalasHapus
  93. Menghubung2 kan bbrp issue dan fakta jadi kelihatan menarik asal tarik garis hantam kromo saja tanpa bukti sejarah membuat orang bodoh makin naif. Alam Astralpun dibahas seturut kerdilnya manusia penafsir ini membuat semua ditafsir sesuai dgn itak sebesar bakpaonya padahal semua itubinfobdan issue asal comot sana comot sini. Mistik pun dibuat info2 sebagian fiksi dan sebagian benar, membuat malah kacau balau. Siapapunbbisa asal tulis begitu saja tapi bohong tapi dosa

    BalasHapus
  94. OMG....masih ada yg mau percaya hal hal beginian ? wkwkwkw

    BalasHapus
  95. Mandi om, cuci mata dulu..
    Kalo bisa sambil baca liat peta..
    Semua lokasi yg ditulis dalam Alquran jelas posisinya di peta..
    Ini artikel asal2an alias dipaksa sinkron.

    BalasHapus
  96. sayang ya daftar pustaka dan referensi argumennya tidak ada

    BalasHapus
  97. lebih mantap ceritanya

    BalasHapus
  98. Mending dibikin report deh.. Isinya harus lengkap, referensi terpercaya, logis, ilmiah dan anda harus berani menpertanggungjawabkan.. Karena dari apa yang saya baca, orang-orang akan lebih condong memiliki pikiran anda mengada-ada. Wallahua'lam ya siapa tau emang nggak semua yang anda utarakan ada referensi bukunya, misalnya anda memang memiliki ilmu batin untuk melihat hal ghaib

    BalasHapus
  99. Nyampek pedes mata bacanya...jd pengen juga jadi penghayal tingkat tinggi aliran fiksi ilmiah,klo di cetak di jadiin komik mantab tuh. ..(.tauhid,alquran,hadist shahih)..pelajari lebih dalam.!

    BalasHapus
  100. Penempatan pangkalan militer dan pasukan AS beserta sekutunya. Mengelilingi Nusantara.

    BalasHapus
  101. www.us-israel.org .alamat Website ini setelah klik telusuri hasil nya adalah Website biro perjalan (TRAVEL)

    BalasHapus
  102. cocok-logi nya keren bung, but it has no fact at all.

    BalasHapus
  103. Alhamdulillah,artikel ini benar benar bermanfaat bagi saya kedepan,karena saya sdh mengalami sendiri sebagian yg tertulis disitu,Ya Intinya klo menurut saya.apapun sejarah pendahulu kita,itu semua diperjuangkan demi persatuan dan kesatuan nusa dan bangsa Republik Indonesia.karena hakekatnya kita semua adalah saudara,apapun latar belakang kita,tanpa kita sadari,kita semua adalah saudara,maka dari itu karena kita adala saudara mari kita tingkatkan toleransi antar sesama.mari kita ciptakan lingkungan yg damai,bersih,dan saling menjaga serta menghormati satu sama lain.lestarikan dengan baik alam yg ada,tingkatkan penghijauan,jangan buang sampah disungai,buat kotak'an sampah dari beton,bakar,semua sampah plastik,kubur sampah2 organik..mari jadikan bumi indonesia,sebagai jamrud dunia,yg hijau nan elok,tingkatkan kesadaran diri sendiri,agar tidak menyakiti orang lain,krn kita semua adalah bersaudara.Salut Buat Cak Nun dan Abah Nur Muhammad Giman..semoga saya dan semuanya sebagai generasi penerus,bisa lanjut mengamalkan,apa yg telah kami emban untuk diamalkan.Allah Maha Besar,dan Allah Maha segalaNya..

    BalasHapus
  104. benar benar bermanfaat bagi saya kedepan,karena saya sdh mengalami sendiri sebagian yg tertulis disitu,Ya Intinya klo menurut saya.apapun sejarah pendahulu kita,itu semua diperjuangkan demi persatuan dan kesatuan nusa dan bangsa Republik Indonesia.karena hakekatnya kita semua adalah saudara,apapun latar belakang kita,tanpa kita sadari,kita semua adalah saudara,maka dari itu karena kita adala saudara mari kita tingkatkan toleransi antar sesama.mari kita ciptakan lingkungan yg damai,bersih,dan saling menjaga serta menghormati satu sama lain.lestarikan dengan baik alam yg ada,tingkatkan penghijauan,jangan buang sampah disungai,buat kotak'an sampah dari beton,bakar,semua sampah plastik,kubur sampah2 organik..mari jadikan bumi indonesia,sebagai jamrud dunia,yg hijau nan elok,tingkatkan kesadaran diri sendiri,agar tidak menyakiti orang lain,krn kita semua adalah bersaudara.Salut Buat Cak Nun dan Abah Nur Muhammad Giman..semoga saya dan semuanya sebagai generasi penerus,bisa lanjut mengamalkan,apa yg telah kami emban untuk diamalkan.Allah Maha Besar,dan Allah Maha segalaNya..

    BalasHapus
  105. benar benar bermanfaat bagi saya kedepan,karena saya sdh mengalami sendiri sebagian yg tertulis disitu,Ya Intinya klo menurut saya.apapun sejarah pendahulu kita,itu semua diperjuangkan demi persatuan dan kesatuan nusa dan bangsa Republik Indonesia.karena hakekatnya kita semua adalah saudara,apapun latar belakang kita,tanpa kita sadari,kita semua adalah saudara,maka dari itu karena kita adala saudara mari kita tingkatkan toleransi antar sesama.mari kita ciptakan lingkungan yg damai,bersih,dan saling menjaga serta menghormati satu sama lain.lestarikan dengan baik alam yg ada,tingkatkan penghijauan,jangan buang sampah disungai,buat kotak'an sampah dari beton,bakar,semua sampah plastik,kubur sampah2 organik..mari jadikan bumi indonesia,sebagai jamrud dunia,yg hijau nan elok,tingkatkan kesadaran diri sendiri,agar tidak menyakiti orang lain,krn kita semua adalah bersaudara.Salut Buat Cak Nun dan Abah Nur Muhammad Giman..semoga saya dan semuanya sebagai generasi penerus,bisa lanjut mengamalkan,apa yg telah kami emban untuk diamalkan.Allah Maha Besar,dan Allah Maha segalaNya..

    BalasHapus
  106. semoga masyarakat indonesia semakin bijak... amiin....

    BalasHapus
  107. Wah selamat anda adl penulis cerita fiksi ilmiah yg joss

    BalasHapus

Kupas Tuntas Hubungan Peradaban Kuno Atlantis, Legenda Lemuria dengan Indonesia