Senin, 03 Januari 2011

Benarkah Tanah Yang Dijanjikan Bukanlah Palestina, Indonesia/Nusantara adalah “THE PROMISED LAND” yang sebenarnya?


Tentang Peradaban Jawa (Peradaban Atlantis) dikaitkan dengan kiprah Bani Israel, ada fakta yang menarik apabila anda berkunjung ke situs resmi Israel misalnya di Kantor Perdana Menteri Israel dan Kantor Kedubes Israel di seluruh dunia terpampang nama Ibukota Israel : JAVA TEL AVIV / JAWA TEL AVIV, dan MAHKOTA RABBI YAHUDI yang menjadi imam Sinagog pake gambar RUMAH JOGLO JAWA. Dengan demikian apakah Bani Israel merasa menjadi keturunan Jawa ? Yang disebut Jawa adalah seluruh Etnik Nusantara yang dulunya penghuni Benua Atlantis sebelum dikirim banjir besar oleh Allah SWT, setelah banjir besar benua ini pecah menjadi 17.000 pulau yang sekarang disebut Indonesia, hanya beberapa etnik yang masih tersisa, selebihnya menjadi cikal bakal bangsa2 dunia antara lain bangsa India, Cina ( termasuk Jepang ), Eropa, Israel, Arab, dan Indian ( silahkan baca hasil penelitian Prof. Santos selama 30 tahun tentang Benua Atlantis terbitan Gramedia ). 

Dalam bahasa Jawi Kuno, arti jawa adalah moral atau akhlaq, maka dalam percakapan sehari-hari apabila dikatakan seseorang dikatakan : “ora jowo” berarti “tidak punya akhlaq atau tidak punya sopan santun”, sebutan jawa ini sejak dulunya dipakai untuk menyebut keseluruhan wilayah nusantara, penyebutan etnik2 sebagaimana berlaku saat ini adalah hasil taktik politik de vide et impera para penjajah. Sejak zaman Benua Atlantis, Jawa memang menjadi pusat peradaban karena dari bukti2 fosil manusia purba di seluruh dunia sebanyak 6 jenis fosil, 4 diantaranya ditemukan di Jawa.

Menurut “mitologi jawa” yang telah menjadi cerita turun temurun, bahwa asal usul bangsa Jawa adalah keturunan BRAHMA DAN DEWI SARASWATI dimana salah satu keturunannya yang sangat terkenal dikalangan Guru Hindustan (India) dan Guru Budha (Cina) adalah Bethara Guru Janabadra yang mengajarkan “ILMU KEJAWEN”. Sejatinya “Ilmu Kejawen” adalah “Ilmu Akhlaq” yang diajarkan Nabi Ibrahim AS yang disebut dalam Alqur’an “Millatu Ibrahim” dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad SAW dalam wujud Alqur’an dengan “BAHASA ASLI (ARAB)”, dengan pernyataannya “tidaklah aku diutus, kecuali menyempurnakan akhlaq”. 

Dalam buku kisah perjalanan Guru Hindustan di India maupun Guru Budha di Cina, mereka menyatakan sama2 belajar “Ilmu Kejawen” kepada Guru Janabadra dan mengembangkan “Ilmu Kejawen” ini dengan nama sesuai dengan asal mereka masing2, di India mereka namakan “Ajaran Hindu”, di Cina mereka namakan “Ajaran Budha”. Dalam sebuah riset terhadap kitab suci Hindu, Budha dan Alqur’an, ternyata tokoh BRAHMA sebenarnya adalah NABI IBRAHIM, sedang DEWI SARASWATI adalah DEWI SARAH yang menurunkan bangsa2 selain ARAB. Bukti lain bahwa Ajaran Budha berasal dari Jawa adalah adanya prasasti yang ditemukan di Candi2 Budha di Thailand maupun Kamboja yang menyatakan bahwa candi2 tsb dibangun dengan mendatangkan arsitek dan tukang2 dari Jawa, karena memang waktu itu orang Jawa dikenal sebagai bangsa tukang yang telah berhasil membangun “CANDI BOROBUDUR” sebagai salah satu keajaiban dunia. 

Ternyata berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, bahwa sebenarnya “CANDI BOROBUDUR” adalah bangunan yang dibangun oleh “TENTARA NABI SULAIMAN” termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’an sebagai “ARSY RATU SABA”, sejatinya PRINCE OF SABA atau “RATU BALQIS” adalah “RATU BOKO” yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung2 di Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting. Dalam literatur Bani Israel dan Barat, bangsa Yahudi dikenal sebagai bangsa tukang dan berambut keriting, tetapi faktanya justru Suku Jawa yang menjadi bangsa tukang dan berambut keriting ( perhatikan patung Nabi Sulaiman di Candi Borobudur ). 

Hasil riset tsb juga menyimpulkan bahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2 LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur’an. Perlu diketahui bahwa satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU yaitu Sukarno, Suharto, dan Susilo serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah. Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur’an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurut Dr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = gunung dan indra = raja.

Jadi sebenarnya Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina bukan keturunan Israel asli yang hanya terdiri 12 suku, tapi mereka menamakan diri suku ke 13 yaitu Suku Khazar (yg asalnya dari Asia Tengah) hasil perkawinan campur Bani Israel yang mengalami diaspora dengan penduduk lokal, posisi suku Khazar ini mayoritas di seluruh dunia. Sedang Yahudi asli Telah menghilang yg dikenal sebagai suku-suku yg hilang "The Lost Tribes" yang mana mereka pergi ke timur dan banyak yg menuju ke “THE PROMISED LAND” yaitu Indonesia

Download Ebook "Rahasia Terbesar (Tersembunyi) Bani Jawi (Melayu/Nusantara) -Siapakah Bani Jawi? - Apa Misi rahasia Bani Jawi? Siapakah bani Jawi/Jawa/Melayu? bangsa Pemegang Rahasia Akhir Jaman. Pemilik “THE PROMISED LAND” yang sebenarnya?" http://www.ziddu.com/download/7601401/Rahasia_Bani_Jawi.PDF.html
http://ebooksdownload.110mb.com/Rahasia-Terbesar-Bani-Jawi.PDF

78 komentar:

Anonim mengatakan...

mistery hilangnya benua Atlantis emang sangat menarik untuk dibaca.. data2 dari sumber Plato sampai dengan cerita peradaban dunia lainnya dari India, Cina Indonesia… Lemuria adalah benua dari peradaban bangsa Atlentiskah? dengan menimbang konsep feminim dengan ditandai dengan pemujaan dewi2 (dewi Sri, Nyi Roro Kidul, Bunda Kaduang sampai dngn 5 sultan Aceh dan Ratu Sima)beda dengan belahan barat yang lebih Maskulin betulkah? hehe… nanti malah buat spekulasi lagi bahwa Lemuria itu Pegunungan Muria (soalnya disitu juga ada situs-situs tua di Patiayam)

Anonim mengatakan...

Suatu hari saya pernah berdialog dengan seseorang yang menguasai ajaran "jawa" dari beliau saya mendapat penjelasan bahwasanya taurot dan zabur adalah ajaran yang dianut orang jawa sampai sekarang, terus saya merenung dan bertanya "apa Adam dan Hawa diturunkan di Jawa? beliau hanya tersenyum dan berkata " carilah jawabanya sendiri", dan beliau menambahkan kalau kita memahami Al'Quran sejaca benar dan runtut jelas tidak ada perbedaan dengan ajaran "Jawa" dimana ajaran kejawen mutlak mempelajari masalah kehakikian Yang Maha Esa dan penuh dengan ajaran perdamaian.....dari teman - teman beliau saya juga mendapat keterangan bahwasanya Indonesia besok akan jaya dan berganti nama menjadi "Nusantara", Nusantara lah besok yang akan menjadi mercusuar dunia, sebenarnya hal ini telah dirintis oleh Presiden Kita yang pertama Soekarno, coba kita ingat seorang Soekarno yang pada masa itu menentang amerika dan mendirikan perkumpulan Asia Afrika yang nota bene jumlah anggotanya melebihi jumlah anggota dalam PBB, inilah awal ketakutan amerika dan kelompoknya dan juga menjadi awal keruntuhan Soekarno, saat itu Bung Karno cenderung dekat dengan Cina yang nyata musuh dari Amerika, maka dengan segala upayanya dengan operasi intelgen berusaha menggulingkan pemerintahan Bung karno, dan Soeharto yang mendapat kesempatan dan dukungan dari Amerika, sejarah telah diputar balikkan, kita sengaja dibutakan oleh penguasa....semoga kita semua bisa segera intropeksi diri dan mewujudkan kejayaan " Nusantara" seperti sumpah amukti PALAPA

SetanKocak mengatakan...

NGAPUSI THOKKK!!!

OMONG KOSONG!!

TEORI KONSPIRASI!!

RA PAYUUUU...!!!

Anto mengatakan...

jembut nih...
crap!

iwan-agustinus.blogspot.com mengatakan...

kebanyakan nonton film2 n novel2. tanah perjanjian org yahudi ya di kanaan sana. tanah perjanjian orang jawa ya di pulau jawa hehehehehehe aya2 wae bro

handjati mengatakan...

kalau memang org jawa keturunan Yahudi, mereka pasti membawa peradaban dari kuno dari nenek moyang mereka. Salah satunya yg. global adalah mengenai hari.

Penerapan 7 hari seminggu merupakan peradaban nabi Adam yang dapat ditemukan di Alkitab dan diterapkan oleh seluruh bangsa2 di Timur Tengah dan Eropa.

Sementara di Asia, untuk bangsa Cina, mereka membagi jenis hari menjadi 12 berdasarkan Shio. Sehingga bangsa cina libur bekerja setahun sekali selama 1 bulan (menjelang imlek s.d cap gomeh).
Bangsa India yang menurunkan peradaban jawa kuno membagi hari menjadi 5 jenis mengkuti unsur2 bumi (api, air, tanah, angin dan logam). Yang kemudian kita kenal di jawa menjadi 5 hari pasar.

Kesimpulannya dari cara membagi hari saja sudah tidak ada keterkaitan peradaban antara Yahudi dengan Jawa.

alfakir mengatakan...

yang percaya ambil-lah.........
yang ingkar tinggalkan-lah.......

Anonim mengatakan...

sumpah...bingungi..semacam dipas-pasin ya..(maaf..ini pendapat pribadi saya)

Anonim mengatakan...

hmmmm menarik juga kebetulan saya pecinta ilmu pengetahuan.. ini menjadi koleksi saya.. izin sedot ya mas? matur nuwun..

wisdomgod mengatakan...

dibantah di http://kask.us/4498073
wakakakakakakaka

asterorism mengatakan...

Wkwkwk
hebat nian ngarang'a
kyax bhasa indonesia dpt 10
yg begini ni nu ngarusak sejarah
sekalian j kaitin noh d jemuran
wkwkwk
bersama segitiga emas n kaca mata item

awan ukaya mengatakan...

Nabi Nuh saja yang nabi jauh sebelum nabi sulaiman menurut penelitian hidup dijaman 3000SM, sementara atlantis 11.000. Kan tidak nambung... apalagi ajarannya nabi ibrahim di kait-kaitkan sama nabi sulaiman yang tentunya jauh sekitar 3000SM. Piye to? harusnya di hubungkan dengan fakta sejarah dong... M

abu fauzan mengatakan...

1. Sejarah yg valid harus punya SANAD (jalur periwayatan) yg bersambung.

2. Semua rowi (periwayat) harus orang yg terpercaya, tidak pernah didapati berbohong, kuat hafalan, amanah, sholeh, dsb.

3. Hanya sejarah Muhammad SAW yg bisa dibuktikan kevalidannya. bahkan hanya 1 kata perbedaan riwayat pun dibahas ilmiah.

4. 100% fakta, tanpa memasukkan setitikpun sesuatu yg belum jelas, apalagi praduga2.

5. Umur kita terbatas, rugi belajar sesuatu yg nggak karuan dan nggak valid. Mari belajar hadist...

6. Praduga, kebodohan dan pembicaraan yg tidak ilmiah adalah sumber munculnya kesesatan demi kesesatan. Jauhi perkara2 semacam ini.

7.Beramallah (berbuatlah) atas dasar Ilmu yg shohih.

Steve mengatakan...

hebat bener mas... dulu pelajaran sejarah sama bahasa indonesia semua dapet 10 yah? baca artikel sampeyan saya sampe sakit perut karena ketawa gak habis2
saya tau maksud sampeyan itu membangkitkan semangat nasionalisme bangsa kita. tapi tolong jangan pake hoax kayak ginian hahahahahaha

Anonim mengatakan...

medus kabe......jawa disamakan dengan israel. udah jelas di alkitab dijelaskan batas batas wilayah untuk setiap suku israel yang terdiri dari 12 suku. Sampe sekarang batas itu masih jelas dan letaknya di middle east. Jawa sama israel jauh benar letaknya. gemblung nih artikel. menghayal gak karuan. bangun dari mimpi oeiii

imam syafi'i mengatakan...

mbohh... nulis apa ja silahkan ,, tapi jangan membodohi masyarakat....
By: Syafi'i Adnan

brown energy indonesia mengatakan...

join disini utk info ttg Atlantis yg fenomenal scara ilmiah

http://www.facebook.com/group.php?gid=133676386682283

herry mengatakan...

hidung pesek pengen diakui orang semit wah... tahun nabi sulaiman kapan, borobudur kapan, wah betul2 nih rasisme jawa

Anonim mengatakan...

promise land jelas di palestina lah......
yahudi tu kan menggali kerajaan nabi sulaiman yg terpendam di sana... di bawah masjid al-aqsha....
nggak ada hubungannya, sama sekali dgn tanah jawa...
jangan di sambung2in dulu....

Anonim mengatakan...

kalau benar dakwaan kamu mengapa prasasti-prasasti lama, batu bersurat atau apa-apa dokumen lama mahupun catatan-catatan tidak dicatatkan di dalam bahasa jawa?

Bahkan prasasti kedukan bukit dan lain-lain prasasti ditulis dalam bahasa melayu kuno dan sanskrit.

Lucifer in Love mengatakan...

Guys, hormatilah pendapat orang lain,,,
Jangan cuma bisa mencemooh doang,,,
Tulisan diatas, itukan pendapat sang penulis?
Atau kapasaitas OTAK kalian (para pencemooh) tidak sampai untuk mencapai kata-kata ataupun istilah2 dalam tulisan diatas?
Ohh,,,mungkin mesti lebih banyak membaca lagi deh,,,
PERBANYAK dan PERLUAS ilmu pengetahuan kalian,,, latihlah daya imajinasi kalian,,,
dan belajarlah menjadi manusia yang (benar2 manusia).

Anonim mengatakan...

waktu akan menjawabnya saudara-saudara
Jika kehancuran telah datang di situlah letak awal munculnya kejayaan.
Munculnya prasasti2 kuno akan menjawabnya
Munculnya kejayaan lama akan terlihat
Merenung, berpikir, dan insikomah

Sesuatu yg benar banyak yg tak terduga, dan selalu diperdebatkan juga mendapat hinaan.....

Abe Sagara mengatakan...

hahaha, sebaiknya sebelum mengkritik dan mencemooh pendapat orang lain tuh dalami dulu ilmu yang akan kalian cemooh,

si penulis juga merujuk pada beberapa referensi buku terkait, si penulis hanya menyimpulkan sesuai apa yang didapatkannya dari referensi2 yang didapatkannya,

Anonim mengatakan...

Sesat yang benar2 nyata.
Seharusnya malu untuk menyatakan "MIRIP" atau "SAMA" dengan YAHUDI(ISRAEL).
Bangsa Yahudi adalah bangsa yg di setiap masa selalu INGKAR terhadap Allah SWT.
Mengacu pada penelitian Prof.Santos, saya yakin beliau tidak mengambil sedikitpun dari Al Quran ataupun Al Hadist.

JELAS SUDAH FITNAH TERSEBAR SECARA MELUAS SEBAGAI TANDA-TANDA KIAMAT AKAN TIBA.
DAN PENULIS BLOG INI MERUPAKAN KAKI-TANGAN DAJJAL YG AKAN MUNCUL SESUAI JANJI ALLAH SWT

Seandainya penulis blog ini seiman dengan saya, pesan saya : Istighfar mas/om/tante/pakde/bukde/mbah.
Seandainya berbeda keimanan dengan saya,pesan saya : ANDA SALAH BESAR BUNG......!!!!!

Abdul Aziz Basyaruddin mengatakan...

Terima kasih atas komentar sahabat2 atas tulisan sy di atas, mengapa sy berpendapat bahwa Nusantara ini adalah "TANAH ISRAEL" yg dinisbatkan pada julukan Nabi Ya'qub, arti Israel adalah "YANG DISAYANGI ALLAH" karena beliau sabar dan pengampun walau dijahati oleh kesepuluh putra2nya. Dalam Alqur'an dikatakan bahwa Nabi Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub mempunyai ilmu2 yang tinggi (kedigdayaan), ilmu ini kemudian diturunkan kepada Nabi Daud dan Nabi Sulaiman berupa "ZABUR". Istilah zabur dalam Alqur'an mempunyai arti "KESAKTIAN" yg secara simbolik di ekspresikan dalam bentuk "BINTANG DAUD", simbol ini banyak bertebaran dalam prinsip2 arsitektural candi2 di tanah Jawa, khususnya Candi Prambanan, Borobudur dan Istana Ratu Boko. Di Jawa bagian utara ada "GUNUNG MURIA" dimana nama Muria ini berasal dari kata Ibrani "MORIAH" yang artinya gunung yg disukai Allah, orang2 zionis menyebut gunung yg berada di Israel Utara ini dengan sebutan "GUNUNG ZION", ini hanyalah klaim sepihak kaum zionis sebagai "PEMBAJAK SEJARAH" para Nabi Bani Israel. Sebagai muslim kita mesti adil terhadap anak cucu Nabi Ya'qub, boleh jadi mereka sdh menjadi muslim turun menurun spt halnya Suku Pathan di Afganistan, Suku Kashmir di India, Suku Minangkabau dan Suku Jawa di Nusantara. Sebagai contoh kata "MINANGKABAU" adalah kosa kata Ibrani "BAENANG KA YAKUBU" atau Ibrani aslinya "BNAI YAKUB" yang artinya "KETURUNAN YA'QUB", panggilan "UDA" untuk kakak laki2 berasal dari kata"YEHUDZA", nama kakak tertua 12 Suku Bani Israel, demikian pula "SUKU BATAK" yg sampai saat ini masih harus melengkapi dokumen2 untuk diakui sebagai salah satu suku Israel di perantauan, komunitas mereka di Tel Aviv telah mengajukan proposal ketika "YITZAK RABIN" menjadi perdana menteri Israel. Apakah semua data ini kebetulan, atau sebuah rekayasa, atau karena kita selama ini memahami Alqur'an dari sumber "ARAB" yg sdh mendominasi dunia Islam dalam waktu yg lama, hingga kitapun secara tidak sadar menjadi pembajak sejarah seperti halnya kaum zionis ?

Jimo mengatakan...

Setelah membaca tulisan diatas,, saya jadi penasaran.. Khususnya mengenai kata (JAVA TEL AVIV) JAVA, JEWISH, JAWA, Pokoknya yg berhubungan dengan kata-kata itu lah..!!

Karena ingin tahu lebih banyak, saya pun langsung browsing cari artikel yg sama dengan isi blog ini.. Eeeehhhh setelah googling kesana-sini ternyata rasa penasaran saya malah bertambah 10x lipat, hehehe..

Apa yg saya dapat? Sebuah situs tentang GRUP MUSIK yg bernama "JAVA JEWS", dan juga video dari JAVA JEWS yg ada di youtube.

http://javajews.tripod.com/
http://www.youtube.com/watch?v=8vM3_ODeM0w

Ardanari mengatakan...

Okelah, mengenai pendapat dan keyakinan anda. Hanya saya berharap kita tidak hanya membesar-besarkan diri. Menganggap diri terlalu besar karena jadilah kita takabur nantinya. Kalau pun itu semua benar, itu bukan kita.. itu nenek moyang. Saat ini kita adalah bangsa yang kacau.
Mari buktikan bahwa kita bangsa yang besar dengan memperbaiki diri keluar dari carut marut negeri ini.

Abdul Aziz Basyaruddin mengatakan...

@Ardanari, saya setubuh dengan statemen anda, terima kasih komennya !

Anonim mengatakan...

enak baca tulisan nya, tapi lebih enak lagi kalo d cantumin sumbernya bro..

Najib mengatakan...

wah lucu yang coment diatas ngatain sesat,,, soal keturunan ibrahim,,, ahahahaha,,, om yang ngatain sesat baca surat Al-imran ayat 65-70 yah,,, baca sejarah lagi om,, yahudi itu bukan agama, itu nama suku israel(israel ada 12 suku--->anak-anak yaqub)
surat Al- baqarah 130-134

Anonim mengatakan...

ada-ada aja ya komen nya...pro dan kontra itu kesepasangan..tapi lucu aja kalo baca komen yang kontra itu...hehehe..
maju terus om..

Anonim mengatakan...

ngarangnya nguawur buanget.

Anonim mengatakan...

untuk menyimak tulisan ini nampaknya memang perlu lepas dari pakem2 standar..

pangeran mengatakan...

Prof Santos mengatakan"mencari ditempat yang salah pasti tidak ketemu" kenapa Israel ingin kembali ke tanah yang dijanjikan ? itu perintah di dalam Taurat...kalo begitu coba simak "surat Al Balat dan kesimpulan dari artinya semuanya Negeri yang dijanjikan atau tanah yang diberkahi"
Dalam tafsir Alqur'an disebut Mekah, akan tetapi arti yang tepat tidak menyebut adanya penyebutan kota mekah disana,hanya tanah yang diberkahi, so bangsa Israel memang salah mencari tanah yang dijanjikan itu, masak palestina yang gersang diributin melulu dan mau ngusir penghuninya ,,,ya repot terus donk.
Dan penulis topik itu tidak mengada ngada dan nyambung nyambungkan sesukanya jadi yang komentar agak dikurangi cuek bebek itu, biarkan saja ,ada yang nambah khasanah ilmu yang perlu dipikirkan bukan direnungkan, kalau direnungkan maka berabe, cuma nunggu cicak bunyi..alias nunggu peruntungan. Salah satu kelemahan kita bersama adalah, ngerasa lebih pintar daripada orng lain, apa yang ditulis oleh bangsa sendiri...ngawur, ngaco, menghayal dsbnya..terus kalo bangsa luar bikin ini baru...kenapa harus selalu begitu...sih ?
cerita diatas saya pikir memang ada benang merahnya, anda kalau ngikuti budaya wayang orang jawa, maka disana ada cerita mengenai nabi sit keturunan adam, ada cerita tentang kalima sodo, apakah itu bukannya cerita tauhid ketuhanan dan memang memang (nenek moyang) kita sudah bertauhid sejak dulu kala hanya belum diturunkan sebuah kitabpun, dan mereka membuatnya sendiri berdasarkan keyakinan mereka bahwa ada yang menciptanya,dan itu sangat tua sekali, jauh sebelum muhammad lahir tentunya.
Saya bertanya kepada orang yang mumpuni dibidang agama (kiay yang sudah sepuh, bukan kiay sepuh sekarang) katanya memang....bila ditanyakan mengenai asal usul perdapan itu.
dan kenapa tidak pernah diomongkan oleh bangsa sendiri, siapa yang mau percaya dengan omongan kiay...apalagi kiay tahunya mengaji doank...anehnya saya diminta membuka surat Al Balad tersebut....boleh jadi bangsa Israel salah mencari.....makanya tidak berhasil menguasai bangsa dan tanah palestina itu, tentunya penguasa bumi menjaganya juga, terus dia bilang ke bangsa itu......gobloooooooooook lu, dunia boleh lu kuasai, kalau menyangkut milik gueeee...buta lu...yeeeeeee. itulah Yahudi.

Anonim mengatakan...

menurut gue,,lemuria dan atlantis memang ada di indonesia,,hingga akhirnya letusan gunung toba mengubur semua dan membagi2nya mnjadi pulau yg trpisah pisah..tul ga..??

drilyas mengatakan...

Pernah dengar nama kitab "Malaiyana Mulayanam" (Ajaran MLY Mula Ajaran)atau The Root of All Knowledge is the Malay Knowledge? Who are the Malays (atau Malai, atau Malayu, atau Melayu)? Ia dicipta oleh Mahasiddha Svayana lebihkurang 790,000 tahun dahulu di Tanah Sunda (sebahagian daratan ini tenggelam di dalam laut yang menjadi Laut China Selatan, Laut Jawa, Laut Sulu dan Teluk Siam). MLY (Malai atau Malayu)bermakna M=Manutaram atau Manusia; L=Lokataram atau Bersatu; Y=Yugataram atau Tempat. Pada asalnya bangsa MLY ini bersatu padu. Lama kelamaan, mereka berpecah menjadi suku atau puak, seperti Jawa, Melayu Deli, Batak, Iban, Kadazandusun, Banjar, Bugis, Minang, Sunda, dsb. Kemudian mereka berpecah lagi menjadi negara, seperti Indonesia, Malaysia, Brunai, Singapura, Filipina, Sri Lanka, Myanmar, Thailand, Vietnam, Laos, Kampuchea, Hong Kong dan Taiwan. Kemudian berpecah lagi kerana agama, bermula dengan agama Hindu, lepas itu Buddha, lepas itu Islam, dan akhirnya Barat. MLY sudah hilang identiti MLYnya dan mengambil identiti bangsa/hak orang lain. "Malaiyana Mulayanam" mengandungi 173 buah kitab. Salah satu bernama, "Malaiyavahasarahsarahsiyahannamvahasapulatsyaviramaningrattanam" (memang panjang nama-nama kitab Bangsa MLY. Kenapa banjaran gunung tertinggi di dunia dinamakan Himalaya? Apa erti "Hi" dan "Malaya?" Baca blog saya: drilyasharunmalaysia.blogspot.com

THE PROMISED LAND mengatakan...

"...sent them away from his son Isaac to the land of the east."

(Genesis 25:6 New International Version)


Di atas adalah petikan dari Kitab Kejadian dari Kitab Injil yang merupakan penyimpan rahsia terbesar berkenaan satu bangsa yang bergerak ke Timur dunia bagi mengembangkan keturunan manusia seperti yang diperintahkan Tuhan.

.....

Alter inilah yang tersembunyi di dalam setiap orang Melayu/nusantara yang kenal dirinya,asal-usulnya dan siapa dirinya yang sebenar.'Melayu' adalah bangsa misteri yang dimaksudkan,telah banyak berubah dari karakter asal mereka ketika berada di wilayah Kanaan dan Sumeria (Mesopotamia) akibat perjalanan masa yang amat panjang selama beribu-ribu tahun dahulu,serta perubahan akibat cuaca dan pengembaraan yang merentasi beratus kilometer menuju ke arah timur untuk menuju ke arah 'The Promised Land' seperti yang diwahyukan Tuhan kepada Nabi Ibrahim a.s.


ada sebuah blog yg isinya sangat berhubungan dan mendukung artikel ini :
http://mistisfiles.blogspot.com/2009/03/alter-terahsia-bangsa-melayu-bhg-1.html

The Lost Fragrance in The Promised Land mengatakan...

"Abraham left everything he owned to Isaac.But while he was still living, he gave gifts to the sons of his wife and sent them away from his son Isaac to the land of the east"

(Genesis 25:5-6)


Nabi Ibrahim pun memberikan sesuatu yang amat berharga kepada anak-anaknya.Sesuatu yang menjadi rahsia kepada keturunan Keturah.Kunci-kunci rahsia.Atau permata.

Emas.

http://mistisfiles.blogspot.com/2009/03/alter-terahsia-bangsa-melayu-ii.html

'The Promised Land' mengatakan...

anda semua ribut tapi orang israel sudah tau

Mengapa Israel bersusah-payah membina pangkalan dan pengaruhnya di Singapura?Apa kaitan Cina Singapura dengan Yahudi Zionis?Adakah terdapat apa-apa perancangan ketika Stamford Raffles menjejakkan kakinya di Pulau Singapura?Apa hubungan Bangsa Melayu dengan Bangsa Yahudi?Apakah dia alter terahsia Bangsa Melayu?.Apa yang terjadi 2000 tahun sebelum Masehi di antara Melayu dan Yahudi?

http://mistisfiles.blogspot.com/2009/03/alter-terahsia-bangsa-melayu-bhg-1.html

Anonim mengatakan...

yahudi dah berusaha menguasai nusantara tapi gagal kan orang belanda sbagian besar yahudi

Anonim mengatakan...

kok argumennya "maksa" ya

Abdul Aziz Basyaruddin mengatakan...

Sahabat Drilyas & The Promised Land, terima kasih atas penyempurnaan artikelnya, mari kita kaji bersama-sama sejarah besar Nusantara ini tanpa prejudice kesukuan yg selama ini dinisbatkan dengan sengaja oleh para penjajah, referensi yg kita miliki jadikanlah sumber pengayaan atas ketekunan kita untuk mencari kebenaran informasi yg diberikan Allah dalam 'ALQUR'AN", kerendah hatian adalah "ILMU TINGGI" yg diwariskan "LELUHUR" kita di Nusantara ini, yaitu Nabi Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub, dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad SAW melalui Alqur'anul Kariim.
Untuk sahabat Anonim, memang selama kira2 350 th "Tanah Jawa" ini dijajah oleh "VOC" yg tidak lain adalah perusahaan etnik "YAHUDI", dan kini perusahaan yg sama dengan baju perusahaan2 "MULTI NASIONAL" semisal Coca Cola, Mc Donald, Unilever dll, dimana perusahaan2 ini secara etnik milik keluarga Yahudi Azkenazi, bahkan saat ini keluarga2 Azkenazi ini telah investasi triliunan rupiah di Indonesia khsusnya di bidang pertanian untuk mengantisipasi kelangkaan pangan dunia, yang diprediksi akan terjadi pada interval 2010 - 2014. Ternyata saat inipun Yahudi Azkenazi ini sejatinya telah menjajah secara ekonomi Negeri Nusantara ini melalui loby2 mereka baik di Amerika Serikat maupun di Eropah.

Anonim mengatakan...

tatet:
sebelum saya membaca artikel ini,sudah lama saya heran kok sebagian budaya orang papua (dimana saya tinggal)sama dengan hukum taurat yaitu kepala ganti kepala, mata ganti mata,darah ganti darah dalam hal terjadinya tindak pidana misalnya dan itu hampir merata berlaku diseluruh suku suku yang ada didaratan papua yang sangat luas ini bahkan pada suku yang masih terasing sekalipun dan bukan hanya itu menilik bentuk fisik orang papua mereka lebih mirip dengan orang timur tengah yaitu badan tegap,berbulu pada wajah (Brewok)dan sebagian besar tubuh serta hidung tinggi dan mancung meski dari tampak kulit(hitam) dan rambut(keriting)mereka lebih tampak seperti orang afrika, oleh karena itu ada yang menggolongkan mereka pada ras negroid.
yang menjadi pertanyaan seandainya benar mereka ras negroid bagaimana mereka bermigrasi ribuan tahun yang lalu melewati jarak ribuan kilometer padahal kita tahu sebagian mereka sampai saat ini ada yang hidup seperti zaman batu dan bagaimana mejelaskan sebagian hukum addat mereka yang hampir sama dengan yang ada pada taurat

Abdul Aziz Basyaruddin mengatakan...

Sahabat TATET, terima kasih infonya, berikut ini sy bandingkan dg info yg sy dapatkan dari Al Qur'an, berdasarkan peta karya KH. FAHMI BASYA yaitu "BUMI ITU ALQUR'AN" dimana pada peta tsb tergambar manusia yg sedang "SHALAT" pada posisi "TASYAHUD AKHIR", Negeri "NUSANTARA" kita terletak pada "RAHIM" sbg simbol bahwa dari negeri kitalah "ASAL USUL PERADABAN" di muka Bumi ini, sedang "PAPUA" terletak persis pada "TELUNJUK" sebagai simbol informasi bahwa di Papua ada jejak "NABI MUSA", dimana dlm Alqur'an digambarkan sebagai sosok yg kuat dan kekar hingga seorang Qibthi Mesir mati ditangan Musa dalam sekali tinju, tentu sosok ini adalah "SOSOK NEGRO", maka tidak heran kalo dalam 12 suku Israel ada "YAHUDI HITAM" yg sebenarnya adalah cikal bakal "BANGSA NEGRO". Di Papua juga ada situs purba yaitu "12 MATA AIR PURBA" dimana Alqur'an memberi info tentang perintah Allah kepada Nabi Musa agar menancapkan tongkatnya ke tanah, maka muncul di daerah tsb 12 mata air yg dikatakan dalam ayat tsb sebagai "TEMPAT MINUM 12 SUKU ISRAEL", artinya secara simbolik bisa dikatakan bahwa "NUSANTARA" ini adalah tempat 12 Suku Israel "BERMATA PENCAHARIAN" dengan pembahagian "ISRAEL SELATAN" didiami oleh "SUKU YEHUDZA & BENYAMIN", sedang "ISRAEL UTARA" didiami oleh "10 SUKU ISRAEL", sepuluh suku Israel yg hilang ini menyebar ke seluruh dunia akibat banjir besar yg melanda "NUSANTARA" yg dikenal dalam Alqur'an sebagai "SYAILAL 'ARIM" atau "BANJIR NEGERI SABA" dimana dalam terminologi Prof Santos "NEGERI SABA" dikenal dengan "ATLANTIS". Para pengungsi "TANAH JAWA" inilah yg menjadi cikal bakal bangsa2 di muka Bumi. Hukum Taurot sebagaimana anda kemukakan di atas yaitu kepala ganti kepala, mata ganti mata,darah ganti darah dalam hal terjadinya tindak pidana pada suku-suku di Papua, juga termaktub dalam Alqur’an sebagai syari’at bagi Bani Israel dengan redaksi yang sama. Ada lagi yg menarik info dari Alqur’an, pada zaman Nabi Musa tsb ada sebagian Bani Israel yg ingkar terhadap ajaran Nabi Musa kemudian Allah mengutuk mereka menjadi “BABI”, ternyata berdasarkan hasil penelitian ilmu kedokteran, serat daging babi sama dengan serat daging manusia dan “DNA BABI” mendekati “DNA MANUSIA”. Sementara kalau kita membaca mitos2 suku Papua, diantara mereka ada yg mempunyai keyakinan bahwa nenek moyang mereka adalah “BABI”, yang jadi pertanyaan saya adalah apakah semua info ini ada keterkaitan baik factual maupun substantial, bahwa sejatinya suku2 di Papua adalah bagian dari Bani Israel, khususnya dari garis keturunan Nabi Musa ? Mohon mas Tatet membantu tim kami untuk meneliti lebih lanjut, kita bisa berbagi info !

Abdul Aziz Basyaruddin mengatakan...

Sahabat TATET, terima kasih infonya, berikut ini sy bandingkan dg info yg sy dapatkan dari Al Qur'an, berdasarkan peta karya KH. FAHMI BASYA yaitu "BUMI ITU ALQUR'AN" dimana pada peta tsb tergambar manusia yg sedang "SHALAT" pada posisi "TASYAHUD AKHIR", Negeri "NUSANTARA" kita terletak pada "RAHIM" sbg simbol bahwa dari negeri kitalah "ASAL USUL PERADABAN" di muka Bumi ini, sedang "PAPUA" terletak persis pada "TELUNJUK" sebagai simbol informasi bahwa di Papua ada jejak "NABI MUSA", dimana dlm Alqur'an digambarkan sebagai sosok yg kuat dan kekar hingga seorang Qibthi Mesir mati ditangan Musa dalam sekali tinju, tentu sosok ini adalah "SOSOK NEGRO", maka tidak heran kalo dalam 12 suku Israel ada "YAHUDI HITAM" yg sebenarnya adalah cikal bakal "BANGSA NEGRO". Di Papua juga ada situs purba yaitu "12 MATA AIR PURBA" dimana Alqur'an memberi info tentang perintah Allah kepada Nabi Musa agar menancapkan tongkatnya ke tanah, maka muncul di daerah tsb 12 mata air yg dikatakan dalam ayat tsb sebagai "TEMPAT MINUM 12 SUKU ISRAEL", artinya secara simbolik bisa dikatakan bahwa "NUSANTARA" ini adalah tempat 12 Suku Israel "BERMATA PENCAHARIAN" dengan pembahagian "ISRAEL SELATAN" didiami oleh "SUKU YEHUDZA & BENYAMIN", sedang "ISRAEL UTARA" didiami oleh "10 SUKU ISRAEL", sepuluh suku Israel yg hilang ini menyebar ke seluruh dunia akibat banjir besar yg melanda "NUSANTARA" yg dikenal dalam Alqur'an sebagai "SYAILAL 'ARIM" atau "BANJIR NEGERI SABA" dimana dalam terminologi Prof Santos "NEGERI SABA" dikenal dengan "ATLANTIS". Para pengungsi "TANAH JAWA" inilah yg menjadi cikal bakal bangsa2 di muka Bumi. Hukum Taurot sebagaimana anda kemukakan di atas yaitu kepala ganti kepala, mata ganti mata,darah ganti darah dalam hal terjadinya tindak pidana pada suku-suku di Papua, juga termaktub dalam Alqur’an sebagai syari’at bagi Bani Israel dengan redaksi yang sama. Ada lagi yg menarik info dari Alqur’an, pada zaman Nabi Musa tsb ada sebagian Bani Israel yg ingkar terhadap ajaran Nabi Musa kemudian Allah mengutuk mereka menjadi “BABI”, ternyata berdasarkan hasil penelitian ilmu kedokteran, serat daging babi sama dengan serat daging manusia dan “DNA BABI” mendekati “DNA MANUSIA”. Sementara kalau kita membaca mitos2 suku Papua, diantara mereka ada yg mempunyai keyakinan bahwa nenek moyang mereka adalah “BABI”, yang jadi pertanyaan saya adalah apakah semua info ini ada keterkaitan baik factual maupun substantial, bahwa sejatinya suku2 di Papua adalah bagian dari Bani Israel, khususnya dari garis keturunan Nabi Musa ? Mohon mas Tatet membantu tim kami untuk meneliti lebih lanjut, kita bisa berbagi info !

pribumi asli mengatakan...

hehehe rame bunget kynya ngebahas sjarah? tapi jngn lupa? prinsip2 ilahiah? yaitu janganlah kamu mengambil allah2 lain selain allah??

ijal mengatakan...

saya setuju dg penulis,tapi menurut saya sriwijaya, palembang adalah atlantis tsbt.

Anonim mengatakan...

hahaha.... mbuh ki opo... tapi aku penggemar berat national treasure... mending buatke lanjutan national treasure versi indonesia tentang atlantis ato borobudur. jangan lupa minta ijin sama orang2 dulu yaa...
wis indonesia akeh bakat dadi sutradara dan penulis ternama kok.
ojo misteri gunung merapi wae sing akeh grandonge...
males nonton aku..
mari jadikan indonesia lebih berguna, dibanding melototi koruptor tertangkap dan diadili yang kayak semut di tv, mending kita berkarya, tidak menghakimi dan tidak memandang rendah bangsa lain.
saya nanti2kan versi national treasure of indonesia dari agan2 sekalian to... hohoho :)

Anonim mengatakan...

kebenaran tidak benar-benar mutlak datang dari tulisan-tulisan sejarah manusia, sejarah bisa direkayasa tergantung kepentingan penulisnya. fakta adalah apa yang ada di depan mata, tugas kita hanya senantiasa bertafakur, berpikir secara terbuka, menerima berbagai fakta bahkan yang mungkin bertolak belakang dengan mainstream sejarah yang selama ini dikenal dan ditulis. terus lakukan eksplorasi, gali ilmu seluas-luasnya insyaallah kita bisa menemukan hikmah. sebagai muslim alquran dan hadits adalah tetap syarat mutlak sebagai penuntun, kaji yang tersirat bukan saja yang tersurat. semoga tuhan senantiasa memberkahi kita dengan ilmu dan hikmah, dan menuntun bangsa ini menjadi bangsa yang lebih beradab. wassalam

Anonim mengatakan...

Allah dalam kitab Yahudi adalah JHWH. Entah bagaimana membaca ejaan tersebut....

Anonim mengatakan...

sesungguhnya sejarah manusia yg telah berumur jutaan tahun ini, yg kita ketahui hanyalah 1% saja. Maka menolak sesuatu kajian sejarah hanyalah sebuah kebodohan semata. Karena yg tidak kita ketahui lebih besar drpd yg kita ketahui.

Sekarang ini ras Austronesia (leluhur bangsa melayu) adalah ras yg paling menarik untuk dikaji oleh ilmuwan2 genetika seluruh dunia. Maka negeri Indonesia merupakan negara yg menarik untuk kajian sejarah, karena di sinilah negeri terbesar yg didiami oleh rumpun melayu.

Disamping itu fakta menunjukkan bahwa perwakilan Israel di luar negeri yg terbesar justru terdapat di Singapura!

Marilah kita bangga menjadi orang Melayu karena latar belakang sejarahnya yg besar.
Cek www.mistisfiles.blogspot.com sebagai referensi mempelajari misteri ras Melayu dan hubungannya dgn nabi Ibrahim.sesungguhnya sejarah manusia yg telah berumur jutaan tahun ini, yg kita ketahui hanyalah 1% saja. Maka menolak sesuatu kajian sejarah hanyalah sebuah kebodohan semata. Karena yg tidak kita ketahui lebih besar drpd yg kita ketahui.

Sekarang ini ras Austronesia (leluhur bangsa melayu) adalah ras yg paling menarik untuk dikaji oleh ilmuwan2 genetika seluruh dunia. Maka negeri Indonesia merupakan negara yg menarik untuk kajian sejarah, karena di sinilah negeri terbesar yg didiami oleh rumpun melayu.

Disamping itu fakta menunjukkan bahwa perwakilan Israel di luar negeri yg terbesar justru terdapat di Singapura!

Marilah kita bangga menjadi orang Melayu karena latar belakang sejarahnya yg besar.
Cek www.mistisfiles.blogspot.com sebagai referensi mempelajari misteri ras Melayu dan hubungannya dgn nabi Ibrahim.

Anonim mengatakan...

para pengeritik blog ini telah terjebak dlm perangkap konspirasi yahudi. Yaitu membatasi sejarah seperti yg terdapat dalam teks2 semata. Padahal sejarah sebenarnya yg mereka sembunyikan di manuskrip2 kuno di gudang perpustakaan Vatikan jika terungkap akan menjungkirbalikkan fakta sejarah dunia.para pengeritik blog ini telah terjebak dlm perangkap konspirasi yahudi. Yaitu membatasi sejarah seperti yg terdapat dalam teks2 semata. Padahal sejarah sebenarnya yg mereka sembunyikan di manuskrip2 kuno di gudang perpustakaan Vatikan jika terungkap akan menjungkirbalikkan fakta sejarah dunia.

Bani Jawi mengatakan...

Wahai bani Jawi, dibumi yang kita pijak ini TELAH ujud pemimpin Agung bangsa kita. Kita akan mendengar seruan dari langit untuk kita pulang ke tanah asal kita. Kita ada tugas besar menghapuskan bangsa penderkaha iaitu Bani Israel Laknatullah. Mereka pembunuh Nabi-nabi2. Kita akan menuntut bela. Kita akan pulang membawa panji-panji hitam mengiringi YM Imam Al-Mahadi Al-Muntazar. Jangan dirisaukan keselamatan Imam Mahadi. Baginda tetap dalam peliharaan Allah. Yang perlu kita lakukan sekarang ialah memperkukuhkan iman dan meneguhkan amalan. Tingkatkan keyakinan kita kepada Allah dan sempurnakan sunnah Rasululah saw dalam kehidupan seteliti mungkin. Jadilah ahli sembahyang dan jangan ditinggal sembahyang malam dan pelajarilah ilmu fadhail dan masail. Jangan pisahkan lagi nama Allah dari lidah-lidah dan hati kamu. Jangan lalai berselawat ke atas Rasulullah saw dan beristighfarlah belasan ribu kali setiap hari. Murnikanlah lagi akhlak-akhlak kamu dan berakhlaklah dengan akhlak Allah. Perbaikilah niat kamu sehari-hari semata-mata hidup ini mencari redha Ilahi. Bersiap sedialah untuk satu perjalanan yang jauh. Kita akan pulang ke tanah asal kita mengiringi pemimpin akhir zaman. Kita akan melindungi Mahadi dengan nyawa kita. Dunia akan melihat kebangkitan semula kaum yang hilang ini. Seruan dari langit pasti akan kedengaran. Masanya sudah tersangat hampir untuk kita meninggalkan” promised land” ini.
Bersiaplah untuk pulang ke tanah asalmu wahai Bani Jawi.
Bersiaplah untuk pulang wahai bangsa mulia mengiringi Al-Mahadi pemimpin Agung akhir zaman.
Bersiaplah untuk pulang ke tanah asal kita iaitu bumi suci nabi-nabi.
Pertempuran Bani Jawi dengan Bani Israel tidak dapat dielakkan lagi.
Musuh Bani Israel yang sebenarnya bukanlah Palestin tetapi Bani Jawi.
bgus2....inilah yg d katakan bani jawi

Anonim mengatakan...

Isteri pertama bernama Siti Sarah (Sarah saja sbb Siti itu istilah maksud nenek).
Dari Siti Sarah, mereka ada 1 anak lelaki iaitu Nabi Ishak AS.
Dari ini Nabi Ishak keluarnya keturunan bangsa Yahudi yg juga digelarkan sebagai Bani Levi.
Juga Allah SWT istilah bangsa yahudi sebagai keturunan Nabi Yaakub AS kerana anak Nabi Isyak AS adalah Nabi Yaakub AS.
.
Isteri kedua Nabi Ibrahim AS adalah bernama Siti Hajar (Hajar). Mereka mendapat seorang anak lelaki dinamakan Nabi Ismail AS. Dari keturunan Nabi Ismail AS inilah dikeluarkan keturunan Bangsa Arab.
Nabi kita Muhammad SAW adalah dari keturunan Nabi Ismail AS.
.
Isteri ketiga Nabi Ibrahim AS dikenali sebagai Qatura. Dan dgn Qatura inilah lahirnya bangsa melayu yg dikenali sebagai Bani Jawi.
.
Oleh kerana Nabi Ibrahim telah berdoa dgn doa yg selalu kita baca spt dlm alquran iaitu lebihkurang maksud agar anak isteri keturunannya menjadi org2 yg beriman or ikutan org2 beriman. Dan doa ini dikabulkan Allah SWT.
.
Oleh sbb itu jika diperhatikan hanya 3 bangsa2 dunia yg komitted dgn ugama illahi ataupun ugama samawi yakni dari langit iaitu bangsa2 yahudi, arab dan melayu.
.
Nabi Ibrahim juga dikenali sebagai bapak ugama selain khalilullah, kerana dari sulbinyalah kebanyakan nabi2 dan rasul2 di keluarkan.
.
Mungkin cuma keturunan dari Qatura tidak diketahui ada rasul etc. tetapi Bani Jawi ini pula ramai wali2 Allah SWT. Adapun wali2 ini jika tidak sbb terputusnya kenabian dgn sebab lahirnya Nabi Muhammad SAW, wali2 itu seumpama (bukan sama taraf) Nabi2 juga.. Allahua'lam.

Bani Jawi mengatakan...

Catatan sejarah 3 bani keturunan Nabi Ibrahim AS iaitu Bani Arab, Bani Israel dan Bani Jawi. Bani Israel tahu bahawa riwayat Bani mereka akan ditamatkan oleh Bani Jawi. Pemimpin Bani Jawi adalah gabungan benih Bani Arab dan Bani Jawi iaitu Imam Mahadi. Justeru Bani Israel berusaha bermati-matian mencari Imam Mahadi. Bani Jawi adalah pengembara hebat membawa misi ke Semenanjung di Hujung dunia yang di panggil oleh Ptolemy sebagai Semenanjung Emas dan kemudian dikenali sebagai Tanah Melayu. Bani Jawi menerima Islam tanpa peperangan dan mendukung Islam dengan sempurna. Di bumi Jawi ini Imam Mahadi dilahirkan ke dunia dan membesar menanti hari untuk pulang ke tanah asal nenek moyangnya . Telah lama Yahudi Illuminati mencari bani Jawi@ kaum yang hilang. Kini Yahudi telah mengetahui di mana kah “promised land” iaitu Bumi Malaysia@Tanah Melayu@Tanah Jawi. Sekarang Yahudi berusaha sedang menjejaki lokasi Imam Mahadi. Yahudi tahu Imam Mahadi ada di bumi Jawi ini. Tetapi ketentuan Allah mengatasi segalanya. Sebagaimana Allah selamatkan Nabi Musa di dalam istana Firaun, sebagaimana Allah selamatkan Nabi Ibrahim di dalam api, sebagaimana Allah selamatkan Nabi Isa dari kepungan Yahudi , sebagaimana Allah selamatkan Nabi Muhammad saw dari kepungan kafirin begitulah Allah akan selamatkan Imam Mahadi dari konspirasi Bani Israel dan kuncu-kuncunya.
Bacalah catatan pengembaraan bani misteri ini mencari “promised land”untuk menunaikan misi suci wasiat ayahanda Nabi Ibrahim a.s.

Adakah Bangsa Melayu merupakan salah satu bangsa yang dicari-cari oleh Yahudi selama ini
kerana menurut kitab Yahudi..di akhir zaman nanti bangsa Yahudi akan disembelih oleh saudara mereka yang lain... iaitu Bangsa Jawi !!

Siapakah Melayu? Dari manakah asal usulnya bangsa Melayu itu? Ketika ramai pengkaji memperdebatkan kaum-kaum yang hilang seperti The Lost Tribe of Israel, Atlantis, Lemuria, Sodom and Gomorrah malah masih mencari-cari siapakah Gog and Magog ,rahsia bangsa misteri ini masih terpelihara di dalam Kotak Tabut rahsia sejak beribu-ribu tahun.Tiada siapa yang tahu dari mana asalnya bangsa ini. Bagaimana bangsa ini boleh wujud di tanah paling selatan benua Asia,'di penghujung dunia'. Bangsa yang hilang masih tidur dan ditidurkan 'Di hujung dunia', setelah penat mengembara, bangsa misteri berehat dan berehat...tidur dengan lenanya...senyap sunyi tanpa siapa mengganggu walaupun Hitler telah pergi ke Tibet menjejak bangsa misteri ini, tetapi dia juga kehilangan jejak mereka...dimanakah bangsa misteri ini meneruskan perjalanan mereka? Masih adakah masa lagi untuk menjejaki mereka?

'Di ujung Dunia' bangsa ini masih nyenyak bertapa!

SERUAN UNTUK BANI JAWI mengatakan...

Wahai Bani Jawi, wahai keturunan kaum yang hilang. Ketahuilah bahawa kehadiran kita di bumi Jawi ini adalah ketentuan Ilahi yang diwahyukan kepada Nabi Ibrahim a.s.. Sebelum meninggal dunia Nabi Ibrahim a.s. telah mewasiyatkan kepada anak-anaknya untuk mencari satu tanah semenanjung di hujung dunia. Kerana di sana nanti akan zahir dari keturunan ini satu Raja akhir zaman bernama Al-Mahadi. Diceritakan juga Imam Mahadi akan pulang semula ke tanah asal bersama kaumnya dan akan memusnahkan bangsa Yahudi. Wasiyat ini dilaksanakan oleh anak-anak Nabi Ibrahim dan kisah ini dicatit dalam kitab-kitab Yahudi. Sejarah berlalu zaman berzaman. Kisah ini juga diceritakan oleh Rasulullah saw kepada para sahabat. 60 para sahabat mengembara ke Timur mencari Bani Jawi. Akhirnya Bani Jawi menerima Islam tanpa peperangan. Bani Jawi terkenal dengan akhlak dan kelemahlembutan mereka kerana mereka berdarah bangsawan dan kesatria perang yang dihormati.
Manakala kaum Yahudi sejak sekian lama, mencari merata-rata lokasi kaum yang hilang ini. Bani Jawi mesti dicari dan dihapuskan. Imam Mahadi adalah sasaran utama yang mesti dimusnahkan. Mereka meracuni keturunan Rasulullah saw supaya tiada zuriat akan diperturunkan pada generasi suci dan dengan itu Mahadi tidak dilahirkan. Ketentuan Ilahi tiada siapa boleh menghalang. Mahadi tetap dizahirkan oleh Allah swt. Yahudi laknatullah tahu Mahadi telah ujud dan zahir di tanah jawi ini tetapi di negeri mana, di daerah mana, di kampong mana dan di rumah mana?
Untuk mencari Mahadi, Yahudi telah membuat pengkalan di Singapura. Telah berapa puluh tahun Yahudi bertapak di Singapura. Dari situ berbagai rancangan dan teknik pencarian dijalankan. Rancangan jangka panjang telah dan sedang dilaksanakan. Manakala di Israel, Yahudi telah mula membina Kuil Suci untuk meyambut kedatangan Dajjal. Yahudi telah menanam pokok Ghardaqah untuk bersembunyi andai bala tentera Imam Mahadi menyerang. Yahudi diberitakan juga telah menempah pedang-pedang titanium dari United Kingdom untuk peperangan menentang tentera Mahadi.
Masa sudah amat singkat pada perkiraan Yahudi. Di mana Mahadi? Mahadi mesti di jejaki walaupun ke lobang cacing. Terhapusnya Mahadi maka akan selamatlah seluruh bangsa Yahudi di Israel. Jika tidak penyembelihan Yahudi tidak dapat dielak lagi. Tahun 2010, APCO sebuah syarikat perunding Yahudi berjaya menyusupi menjadi perunding untuk kesinambungan UMNO sebagai pemerintah di Malaysia. Manakala sistem komunikasi polis Malaysia pula di bangunkan oleh sebuah syarikat dari Singapura yang dikendalikan oleh Yahudi. Adakah ini kebetulan? Tidak. Ini adalah perancangan licik illimunati untuk memudahkan Yahdi menjejaki seorang bernama Muhammad bin Abdullah melalui sistem komputer bersepadu. Setiap yang bernama Muhammad bin Abdullah pasti akan dijejaki satu persatu dan diselidiki latar belakangnya. Seorang Muhammad bin Abdullah mesti ditemui dan dihapuskan dengan apa cara jua pun. Ini adalah kemuncak pencarian Yahudi di bumi Jawi ini.

http://akhzaman.blogspot.com mengatakan...

Dari mana asalnya salsilah "Melayu" apa kaitan dengan : JAWI. Siapa sebenarnya Yahudi Zionis? Kenapa mereka memburu saki baki keturunan Nabi Yusuf? MAHADI berasal dari darah keturunan Nabi Ibrahim = Ishaq+Ismail+ "Q" ? Siapa Q? Siapa Pemuda Bani Tamim? Apakah itu "3Mim"?
Tiada NABI diutus ke Nusantara? Islam bertapak kukuh dikelilingi Hinduism dan Budhism...


YAHUDI ZIONIS yang memerintah Israel sekarang ini bukan keturunan NABI ISHAQ. Mereka menipu seluruh penduduk dunia dengan mengaku sebagai Bani Israel padahal mereka ialah bangsa Khazars yang ganas dan bengis dari selatan Russia, induk Yakjuj dan Makjuj yang telah dilepaskan dari tembok Zulkarnain seperti yang dijanjikan di dalam alQuran? Misteri ini kian terbongkar.


SATU KEGANJILAN diakhir zaman......... Penemuan kajian, Melayu Nusantara ialah Bani Ishaq beragama Islam sementara Yahudi Zionis ialah Bangsa Khazar yang berugama Yahudi. ??? Kaum Phastuns di Afghanistan dan Pakistan juga adalah Bani Ishaq??? Misteri yang semakin nyata.

TANAH JAWA : TANAH KERAMAT, TANAH PARA NABI mengatakan...

Sebagian besar ummat Islam saat ini terkecoh oleh keyakinan bahwa ” Palestina” adalah negeri yang diberkahi dan Yerusalem adalah kota suci Islam ketiga setelah Makkah dan Madinah, hal ini karena ummat Islam banyak terpengaruh hadits2 Israeliyat khususnya tentang Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Perlu ekstra hati2 dlm mengutip hadits tentang Isra’ Mi’raj karena sebagian besar hadits palsu dan dibuat oleh kaum munafik dari kalangan Bani Israel, para ahli hadits menyebutnya sebagai HADITS ISRAILIYAT. Karena hadits2 inilah ummat Islam di luar Palestina terseret dalam permusuhan dengan Israel dan menjadikan Yerusalem sebagai kota suci ketiga ummat Islam, padahal waktu kanjeng Nabi Isra’ Mi’raj apa yang disebut Masjidil Aqsa masih berupa Gereja, waktu itu Yerusalem masih dikuasai Roma. Kalo waktu itu dikatakan Nabi menjadi imam shalat berjamaah dengan para Nabi, pertanyaannya shalat apakah gerangan ? Sementara dalam hadits2 Israiliyat tsb dikatakan Isra’ Mi’raj dalam rangka menjemput perintah shalat 5 waktu sebagai hasil transaksi antara Nabi dengan Allah SWT dengan Nabi Musa sebagai konsultannya, seolah mengesankan ummat Yahudi lebih kuat dari ummat Muhammad, kemudian pertanyaan berikutnya adalah mengapa harus Nabi Musa yang menjadi rujukan Nabi Muhammad ? Inilah cerdasnya Bani Israel yang telah berhasil menusuk jantung aqidah ummat Islam melalui hadits2 palsunya hingga ummat Islam terpecah belah, energi terkuras habis karena terseret dalam pusaran “Konflik Israel – Palestina”, sementara Bani Israel karena ketekunannya telah berhasil menguasai dunia melalui infiltrasi kesegenap lini kehidupan. Saat ini fokus mereka adalah Indonesia khususnya Tanah Jawa, mengapa Jawa ? Dalam Alqur’an dikatakan bahwa “ULAMA2 (ILMUWAN) BANI ISRAEL” mengenal Alqur’an sebagaimana mereka mengenal anak2nya sendiri, cobalah kita mengambil ibrah dari kemampuan Nabi Daud As dalam teknologi peleburan besi dan manajemen pengelolaan gunung yang diwariskan di Tanah Jawa ( Atlantis ) banyak meninggalkan bangunan2 misteri semisal Candi Borobudur, Piramida2 Mesir dan Piramida Aztek. Dalam peradaban ini para pendirinya adalah 3 sosok yang luar biasa yaitu Nabi Daud AS, Nabi Sulaiman AS dan Ratu Bilqis yang masing2 diberi kelebihan oleh Allah SWT. Sampai saat ini negeri kita adalah satu2nya negeri yang paling banyak diwarisi gunung berapi dan deposit besi titanium tak terbatas, yang tersebar di sepanjang pantai selatan Pulau Jawa. Besi titanium ini sejak zaman Nabi Daud sampai sekarang digunakan sebagai bahan baku pembuatan senjata khususnya KERIS, besi titanium ini juga digunakan sebagai bahan baku pembuatan “PESAWAT RUANG ANGKASA”, dan saat ini disekitar Candi Borobudur sedang dipersiapkan berdirinya Perguruan Tinggi Nuklir yang akan mempersiapkan desain dan pembuatan “PESAWAT PIRING TERBANG” oleh Tim SSQ, hanya dengan menguasai teknologi pesawat piring terbang, ummat Islam bakal mampu mengalahkan Zionis Israel dan para pendukungnya yang cenderung semakin destruktif di muka Bumi, Yahudi memang hanya bisa dikalahkan oleh Yahudi beriman karena memang kecerdasan dan ilmunya juga sepadan. Tapi aneh bin ajaib, sekarang ini banyak perusahaan2 skala dunia yang secara tersembunyi berafiliasi dengan Israel berlomba-lomba mengajukan ijin untuk mendirikan pabrik peleburan besi titanium di pantai selatan Jawa ( saat ini di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta sedang dibangun pabrik peleburan besi titanium terbesar di Asia Tenggara oleh perusahaan asal Australia ), sementara perusahaan2 besar lainnya yang sebagian besar juga milik orang Yahudi, baik Yahudi Eropa maupun Amerika sudah malang melintang menguasai hajat hidup bangsa Indonesia, sepertinya mereka akan mengembalikan penjajahan ala VOC tempo dulu (VOC adalah perusahaan milik Yahudi Belanda yang berhasil menjajah Indonesia).

jey mengatakan...

pada pinter menghayal,,............. Chadist isro' mi'roj kan tercantum dibukhori,tentunya soheh bung !! Trus kenapa Nabi musa,karena nabi Musa menghawatirkan umat Nabi Muhammad akan berat melaksanakan solat seperti umat Nabi Musa.

Anonim mengatakan...

Wallahu a'lam. mbok jngan pada ribut. si penulis menulis ini sesuai dengan teorinya, kalau klian semua puny teori lain, bicaralah dengan bahasa sopan dan dengan analisa kalian. kita tidak bisa memaksakan pikiran atau ideologi seseorang. intinya, jika kamu menyangkal hal ini, kalian juga harus menggali penyangkalan ini dengan ilmu pasti yang daalm, bukan hanya omong doang dan memarahi atau menghujat penulis. namun jika kalian meyakini ini, jngn lah percaya 100% carilah bukti - bukti pendukung. terima kasih.

prabugaluh mengatakan...

salam, kenapa saudara Malay kusayang tak merubah nama kaummu menjadi sama seperti kami sahja bani jawi / jawa jadi tak perlulah bayar ringgit kalian yang didapat dari berhamba dengan Inggris tuk laksanakan penghancuran bani Jawi atau Indonesia. Marilah bertaubat lah puak Melayu, dan gabunglah dengan kami nii bani jawi dan janganlah mahu jadi berhamba dengan INggris dan couba menyanyikan Dinar dan dorong Kilafah yang sesuai dengan HUttington punya tulisan jahat tu.

Pratman mengatakan...

Betul... sesuatu yang tertulis dan menulis itu pasti ada alasanya, diambil dari buku2 dan tajuk referensi, maka dari itu bagi rekan yang mencemooh adalah perbutatan yang bodoh, karena bertolak dari satu tiang saja, ilmu itu luas bahterahnya, maka jangan mengatakan yang itu dalam kalau kita belum pernah tenggelam

Anonim mengatakan...

Lalu apa yang bisa kita perbuat untuk esok hari dan selanjutnya ??? Setelah kita bicara sejarah jauh kebelakang sampai ribuan tahun itu ??? sejarah mencatat akan hancurnya negeri-negeri yang sudah dipimpin oleh orang'' jahil , koruptor , penipu dan lain'' akankah negeri kita Indonesia ini akan tenggelam kembali lagi tenggelam seperti atlantis ??????

aristawati mengatakan...

slam damai sejahtera untuk kita semua.
ternyata sudah ramai tentang kabar ini,atas ijinnya semua akan dibukakan, tentang kejayaan nusantara ini, karena ini sudah janji Allah kpd ibrahim bahwa keturunannya akan dijadikan pemimpin duunia. dan yg akan mengembalikan kejayaan itu adl keturunan dristri ke 3 ibrahim yaitu ketura ( bani jawi). bagi yang percaya mari kita bersama2 memperjuangkan, bagi yang mengelak tunggulah.
peradapan lama sdh akan terganti, ini sdh sunatulloh. maka berhati2lah.

Anonim mengatakan...

Kalian sangat Berbobot

Anonim mengatakan...

open minded saja deh, dulu bnyak hal yg dikira salah ternyata sekarang menjadi sebuah kebenaran.
contoh >> Galileo mengatakan “matahari adalah pusat tata surya, bukan bumi sebagai pusat ... dan Galileo secara resmi dikucilkan oleh Gereja Katolik hingga di hukum mati. sekarang ternyata Galileo yg benar

Anonim mengatakan...

Suka dngan apa yg dituliskan diatas. Salam knal...

Anonim mengatakan...

Assalam. Maaf kerana ingin memperbetulkan sedikit tentang Nabi Sulaiman a.s.....menurut pentarikhan arkeolog, Candi Borobudur itu dibina pada Abad ke 9 Masehi dan sudah dipersetujui oleh ketiga2 agama(termasuk Islam - Lihat Atlas Al-Qur'an) dan ahli arkeolog bahwa Nabi Sulaiman a.s. hidup di abad ke 9 Sebelum Masehi iaitu perbezaan masa hampir 2 ribu tahun. Dengan itu, sudah tentu Nabi Sulaiman a.s. tidak terlibat dalam pembinaan Candi Borobudur. WAllahua'lam.

pakpu mengatakan...

waduh...pemirsa, semoga ilmu yang lagi di share ini bermanfaat.
ilmu ada buat dikaji....
pro dan kontra itu suatu keharusan.
namun mari kita kembali ke ilmu itu sendiri.
karena orang yang beruntung adalah orang yang bisa mengambiil segi positifnya...untuk kemaslahatan ummat.
jadikan kontra sebagai tantangan. karena suatu jawaban ada setelah timbul pertanyaan.
ilmu itu asalnya bisa darimana saja...karena dunia ini adalah ilmu.
kadang ada baiknya tidak terlalu taat pada logika...soalnya logika akan mengurung kamu dari luasnya imajinasi ilmu pengetahuan.
ada sedikit perbedaan mendasar antara orang jenius dan gila.
karena kadang2 orang jenius berpikir diluar logika.
jadi semua kemungkinan itu ada.
namun kita harus punya prinsip kuat yang bisa menjadi pegangan kita untuk sebagai dasar.
buat aku sih islam.
kalo kamu??? terserah...aja. Alloh ku Maha Tahu.dan Dia adalah Jawaban dari semua pertanyaan.
aku yakin itu.
kalo kamu???
TERSERAH... karena kita orang yang diberi wewenang untuk hidup bebas. dan merdeka.
itulah hebatnya Alloh ku.
kamu???? terserah.
hehe...

Anonim mengatakan...

Saya ada satu soalan siapakah yang menetapkan tarikh atau kejadian yang berlaku sebelum masihi....tidak tertulis pun dalam Alqur'an bahawa nabi Sulaiman hidup sekitar 2000SM...Perlu dia ingat kan bahawa banyak Hadis dan sunnah yang telah diselewengkan oleh kaum Yahudi

rana musika mengatakan...

artikel yang sangat menarik

nandy ahmed mengatakan...

indonesia akan menjadi pusat perhatian dunia ....mercusuarnya dunia...d u n i a ....

Anonim mengatakan...

Dari hasil riset terhadap lumpur danau purba disekeliling lembah Candi Borobudur, ternyata umur dating karbon lumpur tersebut adalah 2000 th sebelum masehi. Penelitian tersebut mengasumsikan bahwa dulunya Candi Borobudur tersebut adalah bangunan yg dibangun di tengah2 danau seperti "BUNGA TERATAI".

Wassalam, Abdul Aziz Basyaruddin

Abdul Aziz Basyaruddin mengatakan...

Sahabat Nandy Ahmed, sy setuju dengan pendapat anda, insya Allah pasca bencana 2012 Indonesia akan menjadi "MERCUSUAR DUNIA"

Anonim mengatakan...

menarik artikelnya, melahirkan perdebatan membuat kita lebh penasaran dan jadi ingin mekuan riset sejarah kecil2lan. ada kemungkinan Nusantara/Indonesia ini slah satu bagian penting peradaban dunia.Tapi harus dibuktikan dengan berbagai kajian ilmu.contohnya waktu jaman nabi dan rosul dulu di tanah arab di nusantara ini sedang dalam periode apa? jaman hindu kunokah? sapa rajnya dimana kerajaannya? tapi ojo mekso nek ternyata bukan yo ojo di buat2. koyone altikel iki sedikit memaksakan. tapi yo terserah awakmulah seng gawe artikel aku mek melok moco.

Anonim mengatakan...

Benar, Indonesia akan menjadi mercusuar Dunia, dimulai di tanah jawa bagian timur. Waktunya tidak akan lama lagi, akan terjadi kehebohan yang luar biasa. Tanda-2nya sudah saya lihat dan saya alami, Insya Allah tidak lama lagi kita akan sama2 tahu..

Anonim mengatakan...

itu memang benar adanya, kalau mau jelasnya silahkan telusuri asal mulanya Aji Saka :)

Anonim mengatakan...

Ada benarnya tulisan di Atas.. Hargai kariya dan pendapat oranglain...apa lagi diakhir dasawarsa sekarang ini..banyak sekali Orang arab bawa payung hitam ke Jawa(indonesia)...payung hita yg di maksut adalah..hadist-hadist yg tidak jelas sanatnya dan banyak aliran yg suka mengkafirkan sesamanya tanpa..memikirkan kafirnya sendiri...OJO DUMEH....LAN OJO GUMUN kalau suatu saat indonesia bakal berjaya di dunia..

Poskan Komentar

Daftar Blog Menarik

Kupas Tuntas Hubungan Peradaban Kuno Atlantis, Legenda Lemuria dengan Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...